Tinder Tambah Fitur Video, Hot Takes dan Explore

Aplikasi mencari pasangan online paling populer, Tinder, menambah fitur baru pada aplikasinya. Lewat sederetan fitur baru yang dibawanya diharapkan bisa semakin membantu penggguna dalam menemukan pasangan yang tepat.

tinder 1

video Profil

Fitur Pertama yang akan hadir di aplikasi Tinder adalah tambahan fitur video di profil. Fitur ini menjadi jawaban Tinder untuk konten video yang semakin diminati. Selain itu, fitur ini juga akan menjadi bagian evolusi Tinder untuk menggambarkan tren dunia kencan di tahun 2021.

Hot Takes

Fitur menarik kedua adalah Hot Takes. Untuk pertama kalinya lewat fitur ini Tinder memberikan pengguna kesempatan untuk ngobrol singkat dengan seseorang sebelum mereka match.

tinder 2

ASUS vivobook s14 flip 728

Hot Takes akan menyediakan timer untuk menghitung mundur. Jadi, pengguna bisa memilih apakah mereka ingin menjadi match atau menunggu waktu habis dan melakukan pencarian yang baru.

Pengalaman baru ini juga akan tersedia di pengalaman in-app lainnya, seperti Swipe Night, di mana lebih dari 20 juta pengguna berpartisipasi dalam sebuah cerita interaktif, fitur VIBES yang telah menghasilkan banyak match dan juga Likes.

Explore

tinder 3
Fitur terakhir adalah Explore. Sesuai namanya kini di Tinder pengguna bisa mencoba lebih banyak cara untuk bertemu orang baru lewat fitur pencarian. Di area Explore ini, semua pengguna dapat menemukan match berdasarkan pencarian minat yang sama. Fitur Hot Takes dan kegiatan in-app lainnya juga akan tersedia di bagian Explore dalam tahun ini.

Ketersediaan

Ketiga fitur baru Tinder ini akan bisa dinikmati pengguna di Indonesia pada akhir tahun 2021.