Siap Hadir di Indonesia, Huawei MatePad 11 Gunakan HarmonyOS 2.0

Huawei kembali akan meluncurkan produk terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu MatePad 11. Bagi yang belum tahu, ini adalah tablet yang dibekali sederet hardware mumpuni dan merupakan salah satu yang pertama mengadopsi sistem operasi HarmonyOS 2.0.

Fitur Huawei MatePad 11

svg%3E

Dari sektor layar, Huawei MatePad 11 mengandalkan panel IPS berukuran 10,95 inci dengan resolusi 2560 x 1600 pixel, serta refresh rate 120 Hz. Sementara audionya didukung empat buah speaker racikan Harman/Kardon, serta empat mic untuk menunjang kebutuhan seperti panggilan video atau meeting online.

Performa Huawei MatePad 11 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 865. Memang bukan yang paling kencang saat ini, tapi tetap masih tergolong istimewa untuk menjalankan berbagai aktivitas dengan lancar. Chipset tersebut ditemani RAM 6 GB dan storage internal 128 GB.

Huawei MatePad 11 menawarkan beberapa fitur menarik seperti Multi-Screen Collaboration PC-Tablet dengan tiga mode, yaitu Mirror Mode, Extend Mode, dan Collaborate Mode. Itu artinya, tablet ini juga dapat berfungsi sebagai monitor portabel.

svg%3E

svg%3E

Pengguna juga dapat menambahkan aksesori seperti M-PENCIL generasi kedua, mouse, serta Huawei Smart Magnetic Keyboard untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas. Baterainya sendiri sebesar 7.250 mAh dengan kemampuan fast charging 22.5W.

“Sekarang, bekerja sudah bisa dilakukan di mana saja, baik dari rumah atau pun cafe favorit Anda. Itulah mengapa memiliki gadget tepat yang dapat mendukung produktivitas sangat penting saat ini dan kami dapat mengatakan bahwa HUAWEI MatePad 11 adalah jawabannya,” kata Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Jadwal ketersediaan Huawei MatePad 11

Huawei MatePad 11 dijadwalkan akan meluncur di Indonesia pada akhir Juli 2021 mendatang. Huawei memang belum mengumumkan tanggal yang pasti serta berapa harga jualnya nanti. Kita tunggu saja!

Verified by MonsterInsights