Logitech Luncurkan Combo Touch Keyboard Case Terbaru untuk iPad Air 4th-Gen

Logitech termasuk brand yang cukup rajin menghadirkan beberapa aksesori untuk produk Apple, termasuk iPad. Yang terbaru adalah Logitech Combo Touch Keyboard Case yang dirancang khusus untuk iPad Air 4th-Gen.

Fitur Logitech Combo Touch Keyboard Case

Logitech Combo Touch iPad Air 4

Sebelumnya Combo Touch Keyboard Case sudah dirilis untuk iPad Pro dan menjadi alternatif yang menarik bagi pengguna yang tidak ingin mengeluarkan dana US$300 untuk Apple Magic Keyboard.

Logitech Combo Touch Keyboard Case untuk iPad Air 4th-Gen ini menawarkan desain yang kurang lebih mirip dengan pendahulunya. Hanya saja, karena untuk iPad Air, dimensinya dibuat ideal untuk layar 10,9 inci. Bukan cuma desain, fiturnya pun bisa dibilang sama.

ASUS vivobook s14 flip 728

Logitech Combo Touch Keyboard Case untuk iPad Air menawarkan keyboard full-size lengkap dengan backlit dan built-in trackpad yang mendukung multi-touch gesture, termasuk pinch dan swipe. Cukup menggiurkan untuk memaksimalkan potensi produktivitas dari tablet tersebut.

Logitech Combo Touch Keyboard Case iPad Air 4 2

Selain fungsi utamanya sebagai aksesori keyboard dan trackpad, Combo Touch Keyboard Case sesuai namanya juga mengedepankan perlindungan pada iPad Air. Dengan casing seperti ini, tentunya iPad Air akan lebih nyaman dan aman untuk dibawa bepergian.

Harga Logitech Combo Touch Keyboard Case

Logitech Combo Touch Keyboard Case dijual dengan harga US$199.99. Belum ada informasi soal ketersediaannya di Indonesia. Jadi kalau Anda berminat, harap sedikit bersabar.