Peak Design Field Pouch V2: Tas Kamera Praktis dan Multifungsi

Tas kamera Field Pouch dari Peak Design mendapat pembaruan. Di generasi keduanya, tas kamera ini hadir dengan desain baru yang bisa digunakan ke dalam beragam gaya.

svg%3E

Fitur Peak Design Field Pouch V2

Field Pouch V2 bisa digunakan ke dalam tiga cara. Pertama, sebagai tas organizer untuk ukuran tas yang lebih besar. Cara kedua bisa digunakan sebagai tas sling seperti pada umumnya. Terakhir, tas ini bisa dijadikan sebagai tas pinggang. Dengan begitu, Field Pouch V2 tidak hanya bisa jadi tas kamera, tapi bisa juga untuk membawa barang Anda sehari-hari.

svg%3E

Perbedaan paling utama dengan versi orisinilnya, generasi kedua ini hadir dengan strap dan penempatan saku baru, serta membawa Capture Clip ganda untuk memasang kamera diluar tas.

svg%3E

svg%3E

Field Pouch V2 hadir dengan material canvas nilon 400D dua lapisan yang tahan cuaca. Mengadopsi desain minimalis yang tak lengkang oleh waktu tas ini juga akan selalu terlihat keren. Peak Design juga merancang dengan beragam kompartemen yang sangat mudah diakses.

svg%3E

Selain bisa digunakan ke dalam beragam cara, fitur Peak Design Field Pouch V2 menarik lainnya adalah rancangan roll-to. Berkat rancangan tersebut kapasitasnya yang 1,5L bisa diperbesar hingga maksimum 3L. Ideal untuk membawa banyak barang.

svg%3E

Kendati demikian, mengingat dimensinya tidak terlalu besar tas ini hanya ideal untuk membawa kamera berukuran ringkas. Seperti misalnya, kamera saku atau mirrorless dengan lensa berukuran kecil dan akesoris lain.

Harga Peak Design Field Pouch V2

Harga Peak Design Field Pouch V2 sekitar US$45. Ada tiga pilihan yang tersedia yaitu biru, hitam, dan abu-abu gelap.

Verified by MonsterInsights