Quantcast
Home GadgetAudioNewsProduct News

Polytron PAS 8E Series: Speaker Aktif dengan 3-Band Digital Tone dan Dukungan Aplikasi PAC

Jajaran produk speaker dari Polytron bertambah. Produk teranyarnya adalah speaker aktif PAS 8E Series yang dihadirkan untuk memenuhui kemudahan hiburan sehari-hari.

Polytron PAS 8E Series 1

Fitur Polytron PAS 8E Series

Tercatat ada tiga pilihan varian speaker PAS 8E Series ini. Diantaranya PAS 8E12, PAS 8E28, dan PAS 8E22. Perbedaan ketiganya dari konfigurasi speaker yang dibawanya. PAS 8E12 hadir dengan konfigurasi satu woofer. Sementara, PAS 8E28 dan PAS 8E22 membawa konfigurasi 3-way dengan dua woofer berukuran 8 inci.

Speaker ini hadir dengan teknologi XBR khas Polytron. Teknologi tersebut memungkinkan PAS 8E Series menyajikan suara bass lebih bertenaga jika dibandingkan speaker sejenis.

PAS 8E Series juga telah dilengkapi dengan 3-Band Digital Tone Control. Pengaturan nada digital ini berfungsi untuk mengatur nada bass, middle dan treble sesuai selera. Fitur Polytron PAS 8E Series inilah yang menjadi pembeda antara PAS 8E series dengan audio sejenis lainnya. Tidak ketinggalan, hadir juga fitur Super Bass yang berguna untuk mendongkrak suara bass yang dihasilkan.

Satu fitur paling menarik dari speaker ini adalah konektivitas Bluetooth dan dukungan aplikasi Polytron Audio Connect (PAC). Lewat PAC di smartphone, pengguna bisa melakukan pengaturan 3-band Digital Tone Control, mengaktifkan Super Bass hingga melakukan pengaturan EQ sesuai selera. Polytron menyediakan beberapa preset EQ yang bisa dipilih sesuai genre dari rock, pop, classic, jazz, flat, outdoor, dan user. Pengaturan EQ ini juga bisa diakses lewat tombol pintas yang ada di bagian panel atas speaker.

Untuk fitur lain, PAS 8E Series telah dilengkapi port USB dan slot kartu memori SD untuk memutar file multimedia dari flashdisk atau kartu memori. Selain itu, tersedia juga dukungan input mikrofon.

Harga Polytron PAS 8E Series

Speaker PAS 8E Series sudah tersedia di Indonesia. Untuk harga Polytron PAS 8E Series mulai dari Rp999.000.

Artikel terkait

Back to top button