Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

Satechi Slim X2: Alternatif Apple Magic Keyboard, Harga Lebih Murah

Apple Magic Keyboard memang dijual dengan banderol harga yang relatif mahal. Sebagai alternatif yang lebih murah pabrikan Satechi meluncurkan Slim X2 Keyboard.

 

satechi slim x2 keyboard 1 1

Fitur Satechi Slim X2

Satechi memang salah satu pabrikan yang fokus menghadirkan aksesoris alternatif untuk produk Apple. Dari segi desain keyboard ini membawa desain estetik khas Apple yang minimalis dan elegan.

Dimensinya relatif ringkas. Rancangan bodinya juga tipis, mirip Magic Keyboard. Slim X2 masuk kategori keyboard berukuran penuh. Jadi, semua tombol yang dibawanya lengkap, termasuk tombol pintas khas perangkat Apple dan sederetan tombol number pad di samping kanan. Setiap tombolnya dilengkapi dengan lampu backlit. Lampu backlit tersebut bisa diatur kecerahannya dengan 10 tingkatan. Jadi,bisa diatur menyesuaikan kondisi pencahayaan di ruangan.

 

satechi slim x2 keyboard 1 1

Untuk konektivitasnya Slim X2 mendukung koneksi Bluetooth. Keyboard ini bisa tersambung hingga ke empat perangkat Apple secara bersamaan. Satechi juga telah menyediakan tombol khusus untuk mempermudah pengguna beralih ke tiap perangkat. Menariknya, Slim X2 kompatibel dengan sistem operasi MacOS dan iOS. Ini artinya, Slim X2 bisa tersambung ke hampir semua perangkat Apple dari iMac, MacBook, iPad Pro, iPad Air hingga iPhone. Fitur Satechi Slim X2 yang lain keyboard ini telah dilengkapi USB-C yang bisa digunakan untuk isi ulang baterainya.

Harga Satechi Slim X2

Jika berminat harga Satechi Slim X2 US$79.99. Lebih murah dari Apple Magic Keyboard yang harga jualnya mulai US$99.

Artikel terkait

Back to top button