Taito Egret II: Konsol Game Mini Bergaya Arcade dengan Layar Putar

SNK, perusahaan game asal Jepang cukup rajin merilis konsol game retro mini bergaya mesin arcade. Tidak ingin ketinggalan, Taito kini juga merilis produk sejenis yang diberi nama Egret II.

svg%3E

Fitur Egret II

Egret II hadir dengan desain miniatur mesin arcade seperti pada umumnya. Tapi, satu fitur yang paling mencuri perhatian ada di sektor layarnya. Layarnya yang berukuran 5 inci bisa ditarik keluar dan diputar. Jadi, layarnya tersebut bisa digunakan di posisi vertikal atau horisontal. Ini akan cukup berguna untuk memainkan game dengan tampilan gambar lebih tinggi.

svg%3E

Fitur Egret II menarik lainnya konsol game mini ini bisa terhubung ke kontroler eksternal. Taito menyediakan 3 model kontroler eksternal yang bisa dipilih sesuai selera gamer. Dengan begitu konsol game ini bisa mendukung dua pemain. Kontroller eksternal tersebut bisa dipasang di dua port USB yang dibawanya.

svg%3E

Untuk konektivitas lain tersedia satu port HDMi untuk menghubungkannya ke TV, port audio jack 3.5mm dan satu slot microSD. Berkat slot microSD ini pengguna dimungkinkan untuk memainkan konten game tambahan yang tersimpan di microSD.

svg%3E

Egret II telah dilengkapi dengan 40 judul game. Termasuk, beberapa judul game populer Taito seperti misalnya Space Invaders, Bubble Bobble, dan Qix.

Harga Egret II

Rencananya konsol game mini bergaya arcade ini akan mulai dijual ke pasaran tahun 2022 nanti di pasaran Jepang. Harga Egret II sekitar US$170.

Verified by MonsterInsights