Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Tamagotchi Smart: Pertama dengan Desain Seperti Jam Tangan Pintar

Tamagotchi di tahun 2021 ini akan berulang tahun yang ke-25. Untuk merayakannya Bandai merilis Tamagotchi Smart. Ini adalah Tamagotchi pertama yang mengadopsi desain seperti jam tangan pintar.

tamagotchi smart 4

Fitur Tamagotchi Smart

Secara keseluruhan desain khasnya yang mirip telur masih tetap dipertahankan. Pilihan warnanya ada dua yakni pink dan biru muda. Mengusung model seperti jam tangan pintar anak-anak bisa menggunakannya di pergelangan tangan.

Selain desain yang lebih segar Tamagotchi Smart juga membawa sederetan fitur baru. Sebut saja seperti dukungan layar sentuh dan perintah suara. Jadi, akan semakin mudah digunakan oleh anak-anak. Hadir juga beragam karakter baru yang bisa dipilih untuk dipelihara.

Bandai juga menyiapkan modul kartu TamaSma yang dijual secara terpisah. Menurut Bandai, modul ini menyediakan beragam karakter ekslusif dan item untuk ditambahkan ke Tamagotchi Smart.

tamagotchi smart 2

Untuk fitur Tamagotchi Smart yang lain tersedia fitur jam digital dan pedometer untuk menghitung jumlah langkah kaki. Hadir juga pemutar musik yang bisa digunakan untuk menemani aktivitas. Berkat konektitvitas infrared, jika berdekatan sesama pengguna Tamagotchi bisa terhubung untuk berinteraksi, seperti misalnya mengirim karakter peliharaan virtualnya untuk mengunjungi teman, pergi liburan bersama atau bahkan mengawinkan karakter peliharaan virtualnya tersebut.

Harga Tamagotchi Smart

Harga Tamagotchi Smart US$60 atau sekitar 800 ribuan Rupiah dan akan memulai debut perdana di pasaran Jepang bulan November 2021.

 

Back to top button