Epson SurePress L-6534VW: Printer Label Digital Press dengan Tinta UV LED

Epson Indonesia memperkenalkan printer terbarunya untuk keperluan produksi label, yaitu SurePress L-6534VW. Menurut Epson, printer ini menawarkan 4 mode kecepatan cetak mulai dari 7,6m per menit hingga 50m per menit. Seperti apa keunggulannya?

Fitur Epson SurePress L-6534VW

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (21/6), Epson menjelaskan bahwa SurePress L-6534VW memungkinkan label tampil lebih menonjol berkat kemampuan mencetak spot color UV. Printer label digital press ini menggunakan tinta UV LED.

“Printer SurePress L-6534VW menetapkan standar yang lebih tinggi untuk kualitas cetak UV, dengan ini, kami mengambil solusi selangkah lebih maju dengan memperluas lini untuk memberikan kecepatan cetak lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya, memungkinkan produsen prime label dan kemasan untuk memenuhi permintaan dan portfolio yang rumit dengan lebih cepat, sehingga bisa lebih mengoptimalkan produktivitas dan efisiensi,” kata Lina Mariani – Commercial & Industrial Business Senior Manager Epson Indonesia.

Yang menarik, Epson SurePress L-6534VW diklaim cocok untuk konverter label pendatang baru yang ingin berinventasi pada mesin printer label digital, maupun bagi converter label yang ingin memperluas fasilitas produksi dengan mesin cetak yang andal dan mudah digunakan.

svg%3E

Seperti disebutkan di atas, printer ini memiliki 4 mode kecepatan cetak, antara lain mode Reverse White pada 7,6m per menit, mode high density white pada 15m per menit, mode standard pada 30m per menit dan mode productivity pada 50m per menit.

svg%3E

Kualitas cetak dari SurePress L-6534VW juga diklaim baik dan tahan lama karena mengandalkan PrecisionCore Linehead yang memungkinkan pencetakan sekali jalan (single-pass) dengan kecepatan tinggi, sistem pemantauan digital mempertahankan produktivitas tinggi menggunakan Nozzle Verification Technology, Digital Varnish (Gloss atau matte finish), Pengumpanan Substrat, dan tinta Putih (Surface White Print dan Reverse-White Print).

Ketersediaan Epson SurePress L-6534VW

Epson SurePress L-6534VW akan tersedia di Indonesia pada bulan Juli 2021 mendatang. Bagi yang berminat, informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui website Epson maupun dengan menghubungi partner resmi Epson terdekat.

Verified by MonsterInsights