70Mai Dash Camera Pro Plus: Dilengkapi GPS dan Sensor Sony IMX355, Harga 1,2 Jutaan Rupiah

Brand yang berbasis di Tiongkok, 70Mai, merilis produk terbarunya untuk pasar Indonesia yaitu Dash Camera Pro Plus. Sesuai namanya, ini adalah dashcam mobil yang berguna untuk merekam berbagai peristiwa yang terjadi sepanjang perjalanan.

Fitur 70Mai Dash Camera Pro Plus

svg%3E

Dashcam belakangan menjadi perangkat yang penting bagi para pemilik mobil. Melalui kamera ini, pengguna bisa mendapatkan berbagai rekaman penting seperti bukti kecelakaan lalu lintas, bukti untuk asurasi, pelanggar lalu lintas, dan sebagainya.

70Mai Dash Camera Pro Plus dilengkapi beragam fitur yang cukup menarik di kelasnya. Salah satunya adalah modul GPS yang secara terus menerus dapat menentukan koordinat dan kecepatan mobil untuk melengkapi urutan video dengan informasi tersebut.

svg%3E

svg%3E

Kamera ini mengandalkan sensor Sony IMX355 dengan resolusi video 2592 x 1994 pixel (30fps), dan dijanjikan mampu merekam dengan kualitas gambar yang baik. Sudut pandangnya pun luas, 140 derajat. Pengguna juga akan menemukan built-in LCD untuk memudahkan pemakaian.

“70Mai Car Dash Camera Pro juga dilengkapi dengan fungsi Defog yang membantu pengendara mendapatkan gambar yang jelas dalam berbagai kondisi cuaca baik saat terjadi kabut atau salju, dan supernight vision meminimalkan kebisingan dalam gelap,” kata Jerry Su, Regional Manager PT. Invens Sukses Indonesia.

Yang tidak kalah menarik, perangkat ini memiliki sistem peringatan tabrakan yang akan memberi tahu pengendara jika berada sangat dekat dengan kendaraan di depannya, dan juga memperingatkan pengendara jika meninggalkan jalur yang seharusnya dilewati. Baterainya sebesar 5.000 mAh dengan kapasitas memory card maksimal 128 GB.

svg%3E

Harga 70Mai Dash Camera Pro Plus

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (21/6), dijelaskan bahwa untuk pasar Indonesia, 70Mai Dash Camera Pro Plus didistribusikan oleh PT. Invens Sukses Indonesia. Bagi yang berminat, 70Mai Dash Camera Pro Plus dijual dengan harga Rp1.299.000 dan sudah tersedia melalui e-commerce.

Verified by MonsterInsights