Review Kamera OPPO Find X3 Pro

HONOR Earbuds 2 SE: Earbuds Nirkabel dengan Fitur Penangkal Bising Aktif dan Mode Game

HONOR kembali meramaikan segmen earbuds nirkabel. Diberi nama Earbuds 2 SE, earbuds nirkabel ini datang membawa fitur penangkal bising aktif dengan desain in-ear yang mirip Apple AirPods Pro.

Fitur HONOR Earbuds 2 SE

Fitur penangkal bising aktifnya tersebut mengandalkan dua mikrofon terintegrasi. Saat tidak diaktifkan untuk menangkal suara bising dari luar, di mode transparansi kedua mikrofon tersebut bisa menangkap suara bising dari sekitar. Cukup berguna saat ingin berbicara karena tidak perlu repot melepas earbud dari telinga.

Untuk berbicara mikrofonnya tersebut telah dilengkapi dukungan fitur AI Noise reduction. Fitur ini untuk mendongkrak suara Anda agar terdengar lebih jelas ke lawan bicara. Fitur HONOR Earbuds 2 SE lainnya adalah dukungan mode Game yang menawarkan tingkat latensi rendah saat digunakan untuk bermain game. Sementara, untuk menghasilkan suara earbuds nirkabel ini mengandalkan driver berukuran 10mm.

Earbuds nirkabel ini ditenagai baterai yang kapasitasnya 55 mAh. Baterainya tersebut bisa digunakan hingga 10 jam dengan fitur penangkal bising non aktif. Dengan bantuan case pelindungnya yang membawa baterai 410 mAh pengguna juga bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga 22 jam. Jadi, total waktu gunanya bisa hingga sekitar 32 jam tanpa menggunakan fitur penangkal bising aktif. Cukup tahan lama untuk menemani aktivitas Anda seharian.

Semua fiturnya tersebut dikemas ke dalam rancangan bodi yang sangat ringan. Bobotnya hanya sekitar 5,5 gram. Rancangannyga juga tahan cipratan air dengan peringkat IPX4.

Harga HONOR Earbuds 2 SE

Harga HONOR Earbuds 2 SE sekitar US$71. Pilihan warnanya ada dua yaitu hitam dan putih.