Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

TicWatch E3: Versi Hemat TicWatch Pro 3 dengan Desain Lebih Ramping dan Ringan

Di tahun lalu Mobvoi meluncurkan, TicWatch Pro 3, jam tangan pintar pertamanya dengan Qualcomm Snapdragon Wear 4100. Masih tetap mempertahankan chipset yang sama, Mobvoi kini mengumumkan versi hematnya yakni TicWatch E3.

TicWatch E3 1

Fitur TicWatch E3

Sebagai versi hematnya TicWatch E3 hadir dengan desain yang lebih sederhana. Rancangan bodinya juga lebih ramping dan ringan. Fiturnya pun tidak selengkap TicWatch Pro 3.

Jam tangan pintar ini hadir dengan panel layar sentuh 1.3 inci. Layarnya lebih kecil dari TicWatch Pro 3 yang berukuran 1,4 inci. Selain itu, layarnya juga belum mendukung teknologi layar ganda seperti TicWatch Pro 3.

TicWatch E3 2

Tapi, untunglah secara spesifikasi keduanya sama. Mobvoi tetap melengkapinya dengan chipset Qualcomm Snapdragon Wear 4100 dan RAM 1GB. Untuk ruang penyimpanannya tersedia memori internal 8GB. Menjalankan sistem operasi Wear OS dari Google pengguna juga dimungkinkan untuk menambahkan beragam aplikasi sesuai kebutuhan.

Fitur TicWatch E3 yang lain tersedia dukungan sensor pemantau detak jantung, sensor Sp02 untuk mengukur kadar oksigen dalam darah, pemantau kebugaran dan pola tidur serta tersedia beragam mode Olahraga. Jam tangan pintar ini juga membawa dukungan NFC dan sensor GPS untuk pelacakan di luar ruangan tanpa perlu terhubung ke smartphone.

Untuk daya tahan baterainya pengguna bisa menggunakannya hingga sekitar 48 jam. Mode hemat baterai juga tersedia untuk mendapatkan waktu guna yang lebih lama.

Harga TicWatch E3

Untuk menyesuaikan gaya pengguna jam tangan pintar ini tersedia dengan tiga pilihan warna strap yaitu kuning, hitam dan biru, Harga TicWatch E3 US$199 atau sekitar 2,8 juta Rupiah.

Back to top button