Razer Project Hazel: Masker Canggih dengan Pencahayaan RGB

Di CES 2021 yang berlangsung di bulan Januari lalu, Razer, mengumumkan tahap pengembangan masker pintarnya yang bernama Project Hazel. Kabar terbaru, Project Hazel kini diperbarui dengan desain dan fitur sesuai masukan dari para fans Razer.

svg%3E

Fitur Razer Project Hazel

Project Hazel adalah masker reusable yang artinya bisa dipakai kembali. Bukan masker sekali pakai. Dalam paket penjualan Razer menyediakan kotak penyimpanan yang dilengkapi fitur pembersih dengan teknologi sinar UV.

Pembaruan pertama yang dibawanya ada di sektor desain. Project Hazel kini mengusung desain transparan dengan material silikon lembut yang diklaim bisa terpasang dengan pas di wajah dan sangat nyaman digunakan. Lapisan anti embun juga ditambahkan di permukaan masker bagian dalam. Jadi, wajah akan tetap terlihat dan tidak akan tertutup embun saat bernafas.

svg%3E

svg%3E

Fitur Razer Project Hazel yang lain adalah dukungan filter N95 ganda yang bisa diganti dengan mudah. Masker ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Voiceamp. Mengandalkan mikrofon dan ampli terintegrasi teknologi Voiceamp memungkinkan suara Anda tetap terdengar jelas saat menggunakan masker ini.

Terakhir adalah  sistem pencahayaan Chroma RGB. Sistem pencahayaannya ini output warnanya bisa diatur sesuai selera pengguna. Mode Low Light juga tersedia yang memungkinkan bagian dalam masker bercahaya saat Anda berada di ruangan yang gelap.

Harga Razer Project Hazel

Masker ini rencananya akan mulai tersedia di pasaran kuartal keempat tahun ini. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut berapa harga Razer Project Hazel. Walau begitu, untuk mengurangi rasa penasaran penggemarnya Razer meluncurkan filter Instagram Project Hazel. Filter ini bisa memungkinkan Anda untuk mencoba langsung masker ini di wajah. Filter Project Hazel tersedia melalui laman Instagram Razer.

Verified by MonsterInsights