IKEA Symfonisk Picture Frame Wi-Fi Speaker: Bingkai Foto yang Dilengkapi Speaker Nirkabel

Masih ingat dengan Samsung The Frame? TV besutan Samsung ini punya keunikan yakni bisa berfungsi sebagai TV sekaligus sebagai dekorasi di dalam ruangan Anda. Nah, mengadopsi ide yang sama IKEA meluncurkan Symfonisk Picture Frame Wi-Fi Speaker.

svg%3E

Fitur IKEA Symfonisk Picture Frame Wi-Fi Speaker

Bedanya, produk teranyar IKEA ini adalah speaker bukan TV seperti Samsung The Frame. Symfonisk Picture Frame Speaker masih dikembangkan IKEA bersama dengan pabrikan audio Sonos.

Sesuai namanya produk ini adalah bingkai yang dilengkapi dengan sistem speaker nirkabel. Untuk menyesuaikan gaya interior di ruangan ada dua opsi warna bingkai yang tersedia yakni hitam dan putih. Menariknya, produk ini tidak dijual hanya bingkainya saja. IKEA menghadirkan beragam opsi gambar seni yang bisa dipilih sesuai dengan selera atau gaya interior di ruangan. Gambar seni tersebut juga bisa dibeli terpisah, atau bisa diganti dengan foto Anda.

svg%3E

svg%3E
svg%3E

Untuk pemasangan di dalam ruangan Symfonisk Picture Frame Wi-Fi Speaker bisa dipasang secara vertikal atau horisontal. Aksesoris kaki dudukan juga tersedia jika ingin menempatkannya di atas meja. Kaki dudukannya ini terbuat dari material karet yang berguna untuk meredam getaran.

Fitur IKEA Symfonisk Picture Frame Wi-Fi Speaker yang lain speaker ini mendukung konfigurasi stereo. Jadi, bisa dihubungkan ke Symfonisk Picture Frame Wi-Fi Speaker lain secara bersamaan. Tidak hanya itu saja, speaker ini bisa dihubungkan ke speaker Symfonisk yang lain seperti Symfonisk Table Lamp Wi-Fi Speaker dan Bookshelf Wi-Fi Speaker. Masuk di ekosistem Sonos pengguna juga dimungkinkan menghubungkannya ke speaker Sonos seperti Arc Soundbar dan Beam. Fitur lainnya, Symfonisk Picture Frame Wi-Fi Speaker mendukung hingga 100 lebih layanan streaming musik dan kompatibel dengan fitur AirPlay 2 di perangkat Apple.

Harga IKEA Symfonisk Picture Frame Wi-Fi Speaker

Harga IKEA Symfonisk Picture Frame Wi-Fi Speaker €179 atau sekitar 3 jutaan Rupiah dan sudah tersedia lebih dulu untuk pasaran Eropa.