Xiaomi Indonesia Hadirkan Mi Smart Band 6, Harga 500 Ribu Rupiah

Selain mengumumkan kehadiran Mi 11 Lite, dalam acara bertajuk Tech x Fashion yang digelar Selasa (15/6), Xiaomi Indonesia juga turut memboyong produk terbaru mereka di ranah AIoT yaitu Mi Smart Band 6. Masih mengedepankan harga yang terjangkau, ada beberapa peningkatan yang menarik di Mi Smart Band 6 terutama pada layar dan pemantau SpO2.

Fitur Xiaomi Mi Smart Band 6

svg%3E

Menurut Xiaomi, peningkatan tampilan layar pada Mi Smart Band 6 mencapai 50 persen dibanding seri pendahulunya. Pengguna kini akan menemukan layar Full-Screen AMOLED berukuran 1,56 inci 326 PPI yang tidak hanya tajam, tetapi juga mendukung lebih dari 60 tema tampilan layar atau watch face.

Untuk yang gemar berolahraga, Mi Smart Band 6 menawarkan hingga 30 jenis aktivitas, termasuk 6 kegiatan yang bisa dipantau secara otomatis seperti outdoor running, walking, treadmill running, indoor rowing, elliptical training, dan cycling, serta olahraga dalam rumah seperti HIIT, Zumba, dan Pilates.

svg%3E

svg%3E

Yang lebih menarik, pengguna kini diberikan fitur pengukur SpO2 untuk mendeteksi kadar oksigen dalam darah. Meski Xiaomi tidak menyebutkan sebagai alat kesehatan, akurasinya diklaim cukup baik sehingga bisa menjadi acuan untuk segera melakukan pengecekan lebih lanjut ke dokter ketika terdapat gangguan.

Selain itu, fitur penunjang gaya hidup sehat lainnya seperi sensor detak jantung dan pemantau siklus tidur juga tetap tersedia. Perlu diketahui bahwa Mi Smart Band 6 memiliki rating 5ATM sehingga bisa dipakai saat berenang. Baterainya sendiri dijanjikan mampu bertahan hingga 14 hari.

svg%3E

Harga Xiaomi Mi Smart Band 6

Untuk penjualan perdana yang dimulai 17 Juni 2021 melalui channel penjualan offline di Authorized Mi Store
dan online di Mi.com serta official store Xiaomi Indonesia di Shopee, Mi Smart Band 6 baru tersedia dalam varian warna Black. Warna lainnya seperti Blue, Orange, Yellow, Olive, dan Ivory akan menyusul kemudian. Bagi yang berminat, Mi Smart Band 6 dijual dengan harga Rp499.000.

Verified by MonsterInsights