Razer Raptor 27: Monitor PC Pertama dengan Sertifikasi THX

Selain mengumumkan Blade 14, laptop gaming pertamanya dengan prosesor AMD Ryzen, Razer juga mengumumkan Raptor 27. Keistimewaannya, monitor ini adalah yang pertama di dunia dengan sertifikasi THX.

svg%3E

 

<h3>Fitur Razer Raptor 27</h3>
Menurut Razer, sertifikasi THX ini diperoleh dengan melewati lebih dari 400 tes individu. Tes tersebut untuk memastikan akurasi dan tonal warna gambar yang tersaji di layarnya sesuai dengan warna aslinya yang dibuat oleh kreator. Akurasi warna monitor ini sendiri telah mendukung standar cakupan warna DCI-P3 95% dan HDR400. Jadi, selain untuk gaming monitor ini juga sangat bisa diandalkan untuk kebutuhan konten kreasi seperti penyuntingan foto dan video.

Raptor 27 mengusung teknologi panel layar IPS yang resolusinya QHD 2560 x 1440 pixel. Panel layarnya juga dilengkapi dukungan AMD FreeSync Premium dan Nvidia G-Sync.

Selain akurasi warna, fitur Razer Raptor 27 yang menarik lainnya adalah sistem pencahayaan Razer Chroma RGB. Sistem pencahayaannya ini bisa menampilkan 16.8 juta warna dengan beragam efek pencahayaan. Bahkan, pengguna bisa melakukan sinkronisasi sistem pencahayaan tersebut dengan perangkat yang kompatibel dengan Synapse 3. Pengaturan yang bisa dilakukan mencakup warna, kontras dan tingkat kecerahan.

svg%3E

svg%3E

 

Selain itu, monitor ini juga telah dilengkapi dengan Raptor VESA adapter yang dijual terpisah. Aksesoris ini memungkinkan Raptor 27 untuk terpasang ke semua dudukan atau mount dengan standar VESA.

<h3>Harga Razer Raptor 27</h3>
Jika berminat monitor ini sudah bisa di pre-order melalui situs Razer. Harga Razer Raptor 27 mulai dari US$800.

 

Verified by MonsterInsights