Quantcast
Game RoomAksesoris GadgetNews

Gandeng Ubisoft, Razer Luncurkan BlackShark V2 Pro Six Siege Special Edition

Razer mengumumkan kehadiran headset gaming terbarunya yang kali ini tampil dalam tema yang berbeda. Berkolaborasi dengan Ubisoft, khususnya game Rainbow Six Siege, Razer meluncurkan BlackShark V2 Pro Six Siege Special Edition. Seperti apa keunggulannya?

Fitur Razer BlackShark V2 Pro Six Siege Special Edition

Razer BlackShark V2 Pro Six Siege Special Edition 2

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (15/6), Razer menjelaskan bahwa BlackShark V2 Pro Six Siege Special Edition merupakan headset esport resmi untuk game Rainbow Six Siege. Temanya pun tentunya seputar game populer tersebut.

BlackShark V2 Pro Six Siege Special Edition tampil dengan desain keren ala Rainbow Six Siege yang didominasi warna putih dan hitam. Razer menambahkan sedikit aksen oranye di beberapa bagiannya, termasuk pada jahitan.

Selain desain yang berbeda, Razer BlackShark V2 Pro Six Siege Special Edition tetap dibekali sederet fitur khas seriBlackShark V2 Pro. Misalnya driver Razer TriForce Titanium 50mm yang diklaim mampu memberikan suara jernih dengan treble yang kaya dan bass yang kuat.

Razer BlackShark V2 Pro Six Siege Special Edition

Ada pula dukungan THX Spatial Audio yang dapat membantu gamer mengetahui posisi musuh secara akurat. Razer juga memasang mikrofon HyperClear Supercardioid dengan sertifikasi Discord yang menjanjikan komunikasi jelas selama permainan, serta bisa dilepas ketika tidak sedang digunakan.

Razer BlackShark V2 Pro Six Siege Special Edition juga dilengkapi teknologi Razer HyperSpeed Wireless. Menurut Razer, teknologi ini mampu menghadirkan koneksi cepat meski tanpa kabel. Soal baterai, BlackShark V2 Pro Six Siege Special Edition mampu menyala hingga 24 jam dalam sekali charge.

Harga dan ketersediaan di Indonesia

Bagi gamer yang berminat, Razer BlackShark V2 Pro Six Siege Special Edition tersedia mulai 14 Juni 2021 dan dapat dibeli secara online melalui website Razer.com, Razer Official Store di e-commerce, serta toko retail partner Razer. Harganya Rp3.199.000.

Back to top button