Quantcast
NewsAksesoris GadgetMobile GadgetProduct News

Razer GaN USB-Type Charger: Charger USB-C Ringkas untuk Semua Perangkat

Ekosistem aksesoris dari Razer bertambah dengan diumumkannya GaN USB-Type Charger. Charger ini disiapkan untuk isi ulang baterai semua perangkat dengan port USB Type-C yang telah menjadi standar di gawai saat ini.

Razer GaN USB Type Charger 1 1

 

Fitur Razer GaN USB-Type Charger

Mengusung teknologi GaN atau Gallium Nitride charger ini bisa hadir dengan dimensi yang ringkas. Dimensinya hanya sekitar 3.2 x 7.7 x 6.2 mm. Jadi, sangat hemat tempat dan mudah diajak berpergian. Bobotnya juga sangat ringan hanya 349 gram. Seperti produk Razer yang lain charger ini hadir dengan warna serba hitam dengan sentuhan warna hijau yang menjadi ciri khas Razer.

 

Razer GaN USB Type Charger 1

Selain dimensi yang ringkas, fitur Razer GaN USB-Type Charger menarik lain adalah hadirnya empat port konektivitas. Portnya tersebut terdiri dari dua port USB-C dan dua port USB-A dengan total output daya hingga 130 W.

Ini artinya, keempat port tersebut bisa langsung digunakan untuk isi ulang baterai empat perangkat sekaligus bersamaan. Charger ini bisa digunakan untuk isi ulang baterai segala perangkat dari laptop, kamera, smartphone, earbud nirkabel hingga jam tangan pintar.

Harga Razer GaN USB-Type Charger

Harga Razer GaN USB-Type Charger US$179 atau sekitar 2,5 Juta Rupiah. Harganya ini memang relatif mahal tapi ideal untuk pengguna yang tidak ingin repot membawa banyak charger saat berpergian. Charger ini sudah bisa di pre-order di situs Razer.

 

Artikel terkait

Back to top button