Philips UV-C Disinfection Box: Kotak Pembersih dengan Teknologi UV-C yang Sangat Aman dan Mudah Digunakan

Kotak pembersih dengan teknologi UV-C saat ini bisa dijadikan solusi yang paling praktis untuk membersihkan barang yang sering dibawa. Salah satunya adalah Philips UV-C Disinfection Box yang hadir dengan membawa teknologi UV-C terdepan.

svg%3E

Fitur Philips UV-C Disinfection Box

Kotak pembersih ini hadir dengan tiga pilihan ukuran yakni 10L, 30L dan 48L. Untuk model 10L cocok untuk membersihkan barang-barang berukuran kecil hingga sedang seperti ponsel, dompet, kunci, kacamata dll.

svg%3E

Menurut Signify, teknologi UV-C pada produk ini mampu memancarkan puncak radiasi pada 254 nm. Ini artinya, cahaya UV-C tersebut efektif untuk memecah DNA atau RNA mikro-organisme, termasuk virus dan bakteri menjadi tidak berbahaya. Pada uji laboratorium, sinar UV-C dapat mengurangi tingkat infektivitas SARS-Cov-2 (virus penyebab COVID-19) di permukaan hingga tingkat di bawah yang dapat terdeteksi hanya dalam waktu 9 detik.

svg%3E

Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna kotak pembersih ini menyediakan empat mode pengoperasian. Keempat mode tersebut adalah mode disinfeksi untuk pembersihan, mode penyimpanan, mode pengering dan mode disinfeksi-pengering.

Untuk mode disinfeksi ada tiga siklus pembersihan yang bisa dipilih dengan durasi 10 menit, 15 menit dan 20 menit. Ketiga siklus ini bisa dipilih sesuai dengan jumlah barang yang ingin dibersihkan. Sementara, di mode pengeringan bisa digunakan untuk menghilangkan kelembapan dari benda.

Fitur Philips UV-C Disinfection Box menarik lainnya adalah fitur mati otomatis jika tutup dibuka saat produk beroperasi. Jadi, sangat aman dan mudah digunakan sehari-hari.

Harga Philips UV-C Disinfection Box

Jika berminat harga Philips UV-C Disinfection Box mulai Rp1.955.000 untuk kapasitas 10L.