Xbox Mini Fridge: Kulkas Mini Pertama di Dunia yang Terinspirasi dari Konsol Xbox Series X

Di bulan Desember tahun 2019 lalu, Xbox Series X resmi diumumkan. Reaksi warganet cukup beragam. Paling banyak yang dikomentari adalah desain kotaknya yang kaku. Bahkan, muncul beragam meme yang membahas desainnya ini mirip kulkas. Berawal dari meme inilah Microsoft akhirnya mewujudkan lelucon warganet tersebut dengan merilis kulkas mini perdananya yakni Xbox Mini Fridge.

svg%3E

Spesifikasi Xbox Mini Fridge

Memulai debut di ajang E3 2021, kulkas mini besutan Microsoft ini memang sangat mencuri perhatian. Tidak hanya desain dan dimensinya yang sangat mirip konsol Xbox Series X, teknologi pendingin yang dibawanya juga sangat mutakhir.

Spesifikasi Xbox Mini Fridge termasuk teknologi pendingin Velocity Cooling Architecture yang dikembangkan oleh Microsoft khusus untuk Xbox Series X. Berbekal teknologi pendingin tersebut kulkas ini diklaim sebagai kulkas mini yang paling bertenaga di dunia. Jadi, kemampuan pendinginnya nampaknya akan di atas rata-rata kulkas mini pada umumnya.

svg%3E

Sayangnya, belum dibocorkan lebih detil berapa liter kapasitasnya. Dari video peluncurannya hanya terlihat kulkas ini sanggup menampung hingga 10 kaleng minuman bir atau soda. Interior di dalamnya juga sangat keren. Seluruhnya berwarna hijau yang identik dengan ciri khas warna Xbox.

Harga Xbox Mini Fridge

Belum ada informasi harga Xbox Mini Fridge. Kendati demikian, Microsoft memastikan kulkas mini ini akan mulai tersedia di pasaran musim liburan 2021. Berminat?

Verified by MonsterInsights