Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

realme Siap Luncurkan Rangkaian Produk AIoT Terbaru di Indonesia

Mengusung tema “Smart life for Everyone’, realme Indonesia kembali akan meluncurkan rangkaian produk AIoT terbarunya untuk anak muda. Dua di antaranya adalah jam tangan pintar, yaitu realme Watch 2 Pro dan realme Watch 2, serta dua produk dari kategori audio yakni realme Buds Q2 dan realme Buds Wireless Neo 2.

Fitur realme Watch 2 Pro dan realme Watch 2

Unboxing realme AIoT 2

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (14/6), realme menjelaskan bahwa smartwatch saat ini tidak hanya menjadi asisten kesehatan pribadi, tetapi juga merangkap sebagai fashion item bagi anak muda. Karena itu, realme Watch 2 Pro tampil dengan desain yang stylish dan juga dibekali rangkain fitur untuk mendukung pola hidup sehat.

Smartwatch dengan layar 1,75 inci ini memiliki 90 mode olahraga, dan diklaim sebagi satu-satunya jam tangan dengan mode selengkap ini di kelas harganya. Pengguna juga punya opsi untuk memilih aktivitas olahraga yang disukai.

Yang menarik, realme Watch 2 Pro dijanjikan mampu menyala hingga 14 hari. Pada kotak penjualannya yang berwarna kuning khas realme, pengguna akan mendapatkan 1 unit realme Watch 2 Pro, magnetic charger, kartu garansi, dan buku panduan.

Kalau ingin alternatif yang lebih terjangkau, realme Watch 2 dengan layar 1,4 inci juga menawarkan 90 mode olahraga. Daya tahan baterainya pun cukup menggiurkan, yakni hingga 12 hari. realme Watch 2 hadir dengan paket penjualan yang kurang lebih mirip dengan saudaranya.

realme Buds Q2 dan realme Buds Wireless 2 Neo

Unboxing realme AIoT 3

Produk selanjutnya adalah realme Buds Q2, TWS yang diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 18 jam, atau setara dengan mendengarkan hingga 400 lagu bahkan menonton 8 film. Dengan dukungan bass boost driver 10mm, perangkat ini dijanjikan dapat mengoptimalkan potensi bass yang dalam dan kuat.

Latensinya juga cukup rendah, hanya 88ms saja, sehingga ideal untuk menonton video atau bermain game. Saat membuka isi kotak penjualan realme Buds Q2, pengguna akan menemukan 1 unit kabel micro-USB, petunjuk penggunaan, kartu garansi, dan pastinya 1 unit realme Buds Q2.

Terakhir ada realme Buds Wireless Neo 2, earphone dengan neckband untuk penggemar olahraga. Karena otomatis akan menggantung di leher ketika earbuds dilepas, maka pengguna tak perlu takut realme Buds Wireless 2 Neo tertinggal saat dibawa lari pagi dan mampir ke kedai kopi setelahnya.

Dengan slogan ‘Bass Kencang, Tanpa Henti’, realme Buds Wireless 2 Neo juga didukung Bass Boost Driver 11,2mm, daya tahan baterai 17 jam, serta koneksi instan magnetik. Di dalam kotak penjualannya, pengguna akan menemukan 1 unit realme Buds Wireless 2 Neo, eartips silikon 6 pcs – ukuran S, M, dan L, kabel USB Type-C, petunjuk penggunaan dan kartu garansi.

Unboxing realme AIoT 1

Harga dan jadwal peluncuran produk AIoT realme

Rangkaian produk AIoT dari realme ini dipastikan akan hadir bersama dengan peluncuran smartphone 5G paling terjangkau, realme 8 5G, yang bisa disaksikan melalui live streaming YouTube di tautan bit.ly/realme85Glaunch pada 16 Juni 2021 mendatang pukul 14:00 WIB. Sayangnya, realme belum mau memberi bocoran berapa kisaran harga produk-produk barunya tersebut di Indonesia.

Artikel terkait

Back to top button