Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Razer Hammerhead True Wireless X: TWS Gaming dengan Latensi Rendah 60ms

Razer mengumumkan kehadiran produk terbarunya dari kategori headset nirkabel, yaitu Hammerhead True Wireless X. Dioptimalkan untuk para gamer, TWS ini menawarkan mode gaming yang diklaim mampu memberikan latensi rendah yang hanya 60ms saja.

Fitur Razer Hammerhead True Wireless X

Razer Hammerhead True Wireless X 2

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (9/6), Razer menjelaskan bahwa Hammerhead True Wireless X kompatibel dengan Google Fast Pair untuk Android, dengan mengandalkan Bluetooth 5.2. Hasilnya adalah koneksi yang cepat dan ideal untuk dipasangkan dengan smartphone, tablet, laptop, hingga konsol.

Gamer juga bisa dengan mudah mengaktifkan Gaming Mode melalui fungsi touch control LED. Sistem kendali berbasis sentuhan ini juga dapat digunakan untuk mengatur volume dan mengelola panggilan. Gamer pun bisa menyesuaikan fungsi touch control pada setiap earbuds sesuai kebutuhan lewat aplikasi Razer Audio.

Selain latensi rendah, Razer Hammerhead True Wireless X juga menjanjikan kualitas audio yang baik berkat driver 13mm yang tertanam di dalmamnya. Pengaturan kualitas suaranya pun bisa disesuaikan lewat aplikasi. Bukan cuma itu, efek dan tingkat kecerahan dari LED-nya juga dapat diatur sesuai selera.

Razer Hammerhead True Wireless X 3

Dari sektor daya, Razer Hammerhead True Wireless X diklaim bisa digunakan selama 24 jam dengan kondisi LED menyala. Jika LED dimatikan, daya tahan baterainya mampu mencapai 28 jam.

Harga Razer Hammerhead True Wireless X

Bagi yang berminat, Razer Hammerhead True Wireless X Razer.com dan di Razer Store pada 8 Juni 2021, serta akan hadir di Distributor Resmi Indonesia pada pertengahan Juli
dengan harga Rp1.199.000.

Artikel terkait

3 komentar

  1. Mau tanya nih bang, kenapa tws razer x punya saya , indikator batrei antara kanan dan kiri selalu ada perbedaan persen ya, dan habisnya selalu nggk bisa bersamaan, apa emang begini ya ?

    1. @firmansyah
      coba dipake sampe baterai habis, trus charge lagi bareng. tapi dari pengalaman, memang begitu. misal kita dengerin lagu atau film, kadang satu channel kiri atau kanan lebih aktif. ini pengaruh juga sih.

Back to top button