Polaroid Umumkan Kamera Instan dan Film yang Terinpirasi dari Seniman Keith Haring

Polaroid cukup rajin melakukan kolaborasi di tahun ini. Setelah menggandeng Lacoste, FENDI dan TEVA, Polaroid kini meluncurkan Polaroid Now edisi Keith Haring yang merupakan hasil kerjasamanya dengan yayasan Keith Haring Foundation.

Polaroid x Keith Haring 1

Fitur Polaroid x Keith Haring

Haring adalah seniman pop asal kota New York, Amerika Serikat yang meninggal di tahun 1990. Karya Haring sangat populer dengan ciri khas garis kapur hitam putih bergambar orang, anjing dan gambar lain di kereta bawah tanah New York.

Menurut Polaroid, kolaborasinya dengan yayasan Keith Haring terinpsirasi dari semangat bersama dalam kreativitas demokrasi. Tidak hanya itu saja, semasa hidupnya Haring juga banyak memotret menggunakan kamera Polaroid.

Polaroid x Keith Haring 2

ASUS vivobook s14 flip 728

Secara spesifikasi Polaroid x Keith Haring sama seperti Polaroid Now standar. Bedanya, bodinya hadir dengan warna kombinasi warna merah, dan putih yang lengkap dengan karya ilustrasi khas Haring.

Polaroid x Keith Haring 7

Fitur Polaroid x Keith Haring lainnya termasuk dukungan sistem autofocus, mendukung double-exposure dan dilengkapi baterai isi ulang 750 mAh. Kamera ini juga hadir dengan film Polaroid i-Type edisi khusus Polaroid x Keith Haring.

Harga Polaroid x Keith Haring

Kamera ini sudah tersedia di situs Polaroid dengan harga US$120. Untuk harga Polaroid x Keith Haring i-Type film US$18. Tersedia juga paketan langsung yang terdiri dari satu unit kamera Polaroid dan tiga paket film i-Type Polaroid x Keith Haring dengan harga US$170.