JMGO 01 Pro: Proyektor Jarak Pendek Murah Kolaborasi dengan Leica dan Dynaudio

Pabrikan proyektor asal China, JMGO, mengumumkan proyektor JMGO 01 Pro. Proyektor ini adalah hasil kerjasama antara JMGO dengan pabrikan kamera legendaris Leica dan pabrikan audio Dynaudio.

svg%3E

Fitur JMGO 01 Pro

Masuk kedalam kategori proyektor jarak pendek proyektor ini bisa memproyeksikan gambar ke tembok hingga ukuran 110 inci dari jarak hanya sekitar 25 cm di resolusi Full HD. Mendapat dukungan Leica, tingkat kecerahannya hingga 1250 ANSI Lumens dengan rasio kontras 6000:1. Akurasi warnanya juga telah disesuaikan dengan standar Leica.

svg%3E

Spesifikasinya dipercayakan pada chipset MediaTek MT9669, RAM 3GB dan memori internal 64GB. Berkat chipset tersebut dan dukungan sistem operasi Luna OS yang dikembangkan dari OS Android, pengguna bisa menikmati input konten di resolusi 4K dan menambahkan beragam konten games hingga multimedia. Proyektor ini juga mendukung Apple AirPlay untuk berbagi konten dengan dari perangkat iOS.

svg%3E

Tidak hanya itu saja, sektor audionya juga menjanjikan dengan membawa dua speaker 10W terintegrasi dari pabrikan Dynaudio. Sektor audionya ini mendapat dukungan fitur Dolby Audio dan DTS.

svg%3E

Fitur JMGO 01 Pro lainnya tersedia dua kamera untuk fitur koreksi keystone dan autofocus otomatis. Proyektor ini juga dilengkapi sistem proteksi mata dengan mode Low Blue Light dan anti-glare untuk mengurangi pantulan bayangan. Sementara, daya tahan lampu LED yang dibawanya bisa bertahan hingga sekitar 45000 jam. Di atas rata-rata proyektor LED jarak pendek pada umumnya.

Harga JMGO 01 Pro

Keunggulan lain dari proyektor ini adalah harga jualnya yang lebih murah jika dibandingkan proyektor jarak pendek sekelasnya. Di masa pre-order harga JMGO 01 Pro US$859 dari harga normalnya US$1432.