Mirfak Audio WE10 Pro: Fitur Mirip RODE Wireless Go II, Harga Lebih Murah

Untuk mendukung penciptaan konten, Mirfak Audio, meluncurkan mikrofon wireless keduanya yakni WE10 Pro. Mirfak Audio adalah anak perusahaan dari Gudsen yang menaungi brand Moza yang telah populer dengan produk aksesoris foto dan video seperti gimbal dan Slypod.

svg%3E

Fitur Mirfak Audio WE10 Pro

Mikrofon ini disiapkan untuk langsung bersaing dengan RODE Wireless Go II. Paket penjualannya terdiri dari dua dua modul mikrofon transmitter dan satu modul receviver. Sama seperti RODE Wireless Go II. Modul transmitter dan receiver tersebut dilengkapi dengan klip penjepit agar bisa dengan mudah terpasang di pakaian. Di modul receiver juga telah tersedia layar LCD untuk menampilkan pengaturan dan monitoring.

svg%3E

Fitur Mirfak Audio WE10 Pro mirip dengan RODE Wireless Go II. Modul transmitternya membawa mikrofon omnidirectional yang bisa menangkap suara dari segala arah. Sementara, modul receivernya mendukung fitur dual-channel yang artinya suara bisa langsung ditangkap dari dua transmitternya secara bersamaan di frekuensi 2.GHz. Untuk jarak terhubung modul transmitter dan receiver-nya ini hingga sekitar 50 meter.

svg%3E

svg%3E

Satu keunggulannya adalah kehadiran slot microSD di modul transmitter. Ini artinya, perekaman suara bisa langsung tersimpan di kartu memori microSD. Jadi, tidak perlu khawatir jika lupa memasang kabel audio 3.5mm ke kamera atau saat pengambilan gambar sinyal tiba-tiba hilang antara transmitter dan receiver audio.

Fitur lainnya, pengguna bisa menemukan lima opsi pengaturan gain, filter low pass, dan tombol mute untuk mematikan perekaman suara. Untuk daya tahan baterainya modul transmitter mikrofon wireless ini bisa digunakan hingga sekitar 3 jam secara non stop dan modul receiver bisa bertahan hingga sekitar 4 jam.

Harga Mirfak Audio WE10 Pro

Harga Mirfak Audio WE10 Pro US$250. Paket penjualannya juga sudah termasuk dengan pouch, dua mikrofon lavalier, dua kabel audio 3,5mm, windscreen, dan kabel untuk isi ulang baterai. Harganya ini juga lebih murah US$50 dari RODE Wireless Go II. Untuk alternatif mikrofon wireless lain juga bisa dilihat di artikel berikut ini.

Verified by MonsterInsights