Harga Lebih Terjangkau, Razer Perkenalkan Kursi Gaming Iskur X

Masih ingat Razer Iskur yang pertama kali diperkenalkan pada Oktober 2020 lalu? Kursi gaming dengan dukungan lumbar tersebut kini punya saudara baru yang dijual dengan harga lebih terjangkau, yakni Razer Iskur X. Seperti apa keunggulannya?

Fitur Razer Iskur X

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (4/6), Razer menjelaskan bahwa Iskur X dirancang dengan busa yang amat padat dan membentuk desain yang ergonomis. Bodinya pun diklaim kuat karena mengandalkan baja.

Selain itu, Razer Iskur X memakai kulit sintetis berlapis-lapis. Dengan kombinasi tersebut, Razer mengklaim Iskur X dapat memberikan kenyamanan ekstra serta ketahanan untuk penggunaan jangka panjang.

svg%3E

Razer Iskur X mampu menahan beban hingga 136 kg. Kursi gaming ini memiliki sandaran tulang belakang agar posisi duduk gamer lebih alami sesuai lekukan tulang belakang. Sandaran tangannya bisa diatur posisinya sesuai kebutuhan. Sedangkan desain tepi jok yang miring memaksimalkan dukungan pada paha dan kaki.

svg%3E

Harga Razer Iskur X

Bagi gamer yang berminat, Razer Iskur X, sudah tersedia di Razer Official Store mulai 3 Juni 2021, dan akan hadir di distributor resmi Indonesia pada awal Juli 2021 mendatang dengan harga Rp4.999.000. Ya, harganya lebih ramah kantong dibanding Razer Iskur standar.

Yang tidak kalah menarik, Razer juga menyediakan Razer Lumbar Cushion (bantal pinggang) dengan memory foam yang bisa dibeli secara terpisah dengan harga Rp849.000, serta Razer Head Cushion seharga Rp649.000.

Verified by MonsterInsights