Targetkan Pengendara Motor, IT Rilis Intercom Bluetooth Headset R8 dan E1 di Indonesia

Brand ekosistem IT (Immersive Tech), meluncurkan dua produk terbarunya yang kali ini sama-sama datang dari kategori Intercom Bluetooth headset, yanglebih ditujukan untuk kebutuhan pengendara motor. Kedua produk yang dimaksud adalah IT Intercom Bluetooth Headset R8 dan E1.

Fitur IT Intercom Bluetooth Headset R8 dan E1

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (2/6), IT menjelaskan bahwa Intercom Bluetooth Headset R8 dan E1 merupakan perangkat audio yang fungsinya sebagai aksesori helm agar dapat menghubungkan pengendara motor.

Menurut IT, dengan alat ini sesama pengguna bisa tersambung lewat koneksi Bluetooth sehingga komunikasi antar pengendara menjadi lebih mudah dan aman selama di perjalanan. Menariknya lagi Intercom Bluetooth Headset R8 dan E1 juga mendukung fitur telepon, pemutar musik, navigasi, dan sebagainya.

“Sesuai dengan visi IT untuk menyediakan solusi atas problema yang dihadapi masyarakat urban saat ini, dengan segala kesibukan dan tuntutan hidupnya, kali ini IT menghadirkan produk aksesoris yang memungkinkan pengendara motor untuk stay connected selama perjalanan, tanpa mengurangi keamanan dan kenyamanan,” ungkap Andre Tanudjaja, Product Director IT.

Lalu, apa perbedaan antara Intercom Bluetooth Headset R8 dan E1? Seri R8 mendukung jarang intercom hingga 500 meter, sementara E1 hanya 30 meter. Kapasitas baterai R8 juga lebih besar, 1.000 mAh dengan total talk time 16 jam, dibanding R8 yang sebesar 800 mAh dengan total talk time 12 jam.

Cocok untuk semua jenis helm

svg%3E

svg%3E

IT mengklaim Intercom Bluetooth Headset R8 dan E1 sama-sama cocok digunakan untuk semua jenis helm, mulai dari half face, full face, hingga modular. Untuk menambah kenyamanan pada penggunanya, bagian speaker IT intercom bluetooth headset dipasangkan ke dalam lubang yang tersedia pada helm pengguna.

Dengan begitu, pemasangan R8 atau E1 tidak membuat helm terasa lebih sempit atau mengganjal saat menggunakannya, karena speaker pada IT intercom bluetooth headset tidak menempel secara langsung ke telinga pengguna dan menjadikan suara kondisi jalan di sekitar masih terdengar jelas.

Harga IT Intercom Bluetooth Headset R8 dan E1

svg%3E

 

Bagi yang berminat, IT Intercom Bluetooth Headset R8 dijual dengan harga Rp999.000, sementara IT Intercom Bluetooth Headset E1 harganya Rp599.000. Selama periode launching dari tanggal 31 Mei hingga 13 Juni 2021, kedua produk ini tersedia secara exclusive di e-commerce marketplace IT Official Store Tokopedia dan jaringan outlet Urban Republic Store dan online platform Urbanrepublic.id.

Bagi pelanggan yang membeli 2 (dua) buah IT intercom bluetooth headset pada satu transaksi akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp200.000. Nantinya kedua produk juga akan tersedia di beberapa jaringan outlet Erafone pilihan, e-commerce marketplace IT Official Store di Shopee dan Blibli, serta di dealer-dealer motor dan helm yang menjual aksesoris.

Verified by MonsterInsights