HP OMEN 25i: Monitor Gaming Pertama di Dunia dengan Fitur Game Remastered

Panel resolusi tinggi, warna akurat dan refresh rate cepat adalah tiga fitur utama yang dibawa monitor gaming kekinian. Nah, lewat OMEN 25i HP kali ini menawarkan monitor gaming yang lebih istimewa. Ada satu fiturnya yang tidak akan ditemukan monitor gaming manapun.

svg%3E

Fitur HP OMEN 25i

Fitur tersebut adalah Game Remastered. OMEN 25i adalah monitor gaming pertama yang membawa fitur ini. Menurut HP, Game Remastered adalah mode yang diciptakan khusus untuk meningkatkan kualitas gambar.

Saat mode ini aktif secara otomatis OMEN 25i akan meningkatkan saturasi dan ketajaman gambar untuk game PC atau game konsol lawas yang belum mendukung resolusi tinggi. Game Remastered bisa diakses lewat OMEN Gaming Hub. Gaming Hub juga membawa satu fitur baru yakni Omen Oasis untuk memungkinkan gamer siaran langsung saat bermain game.

svg%3E

Fitur HP OMEN 25i menarik lainnya adalah Dynamic Crosshair. Ada 248 cara untuk mengatur Dynamic Crosshair ini agar gamer bisa mendapatkan visibilitas yang paling maksimum. Bahkan, warna crosshair juga bisa berubah menyesuaikan setiap adegan pada game.

Selain itu, hadir juga fitur Edge Precision yang berguna untuk meingkatkan ketajaman dan Shadow Vision untuk meningkatkan area gelap pada gambar.

svg%3E

Untuk spesifikasi OMEN 25i relatif standar seperti monitor gaming pada umumnya. Monitor ini hadir dengan panel layar 25.4 inci yang resolusinya Full HD, refresh rate 165 Hz dan waktu respon 1 milidetik. Akurasi warnanya mendukung standar cakupan warna DCI-P3 90% dan telah mendapatkan sertifikasi VESA DisplayHDR 400 untuk pengaturan output kecerahan maksimum hingga 400 nits. Monitor gaming ini juga kompatibel dengan fitur AMD FreeSync Premium Pro dan Nvidia G-Sync.

Harga HP OMEN 25i

Harga HP OMEN 25i US$349.99 dan akan tersedia di pasaran bulan Juli 2021. Berminat?

Verified by MonsterInsights