Quantcast
Made for BusinessNews

Epson Indonesia Hadirkan SC-F10030H, Printer Tekstil 76 Inci untuk Warna Cerah

Epson Indonesia baru-baru ini mengumumkan kehadiran produk anyarnya dari kategori printer tekstil, yaitu SureColor SC-F10030H. Printer 76 inci tersebut diklaim merupakan solusi untuk memenuhi permintaan pasar akan warna tinta terang dan berkilau. Seperti apa kecanggihannya?

Fitur Epson SC-F10030H

Epson SC F10030H

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Epson menjelaskan bahwa SC-F10030H adalah printer sublimasi pewarna baru yang hadir dengan dua pilihan warna tambahan, antara lain Fluorescent Yellow dan Fluorescent Pink, atau Light Cyan dan Light Magenta.

Yang menarik, Epson SC-F10030H menjadi printer tekstil pewarna-sublimasi pertama dari kategori format besar yang dilengkapi 6 printhead PrecisionCore Micro TFP, dan pilihan untuk tinta Light Cyan dan Light Magenta (LcLm).

“Epson terus berinovasi dalam ruang pewarnaan-sublimasi, dan SureColor F10030H baru dengan pilihan warna terang dan tinta fluoresen memungkinkan aplikasi warna yang berani, menciptakan keluaran yang menarik dan memberikan keserbagunaan yang lebih besar bagi pelanggan,” kata Lina Mariani – Commercial & Industrial Business Senior Manager Epson Indonesia.

Menurut Epson, opsi warna fluoresen baru pada printer SC-F10030H ini memungkinkan bisnis percetakan memperluas pilihan aplikasi cetak mulai dari pakaian, papan merek, atau pada dekorasi rumah. Selain itu, industri yang memiliki persyaratan kualitas gambar tinggi seperti periklanan atau desain interior juga cocok menggunakan printer tersebut.

Epson SC-F10030H juga dilengkapi beberapa fitur unggulan lainnya seperti Precision Dot, Auto Adjustment, dan fungsi Self-Repair untuk memastikan kualitas cetak tinggi dengan produktivitas yang ditingkatkan.

Jadwal ketersediaan Epson SC-F10030H

Epson tidak lupa melengkapi produknya dengan Solusi Epson Cloud Solution PORT untuk pemantauan kerja jarak jauh yang memungkinkan diagnosa kegagalan secara akurat, serta tanggapan yang cepat untuk kebutuhan yang diperlukan. Bagi yang berminat, Epson SC-F10030H tersedia mulai Juni 2021 di dealer resmi Epson di Indonesia.

Back to top button