PT Datascrip Hadirkan Canon PIXMA G570 dan G670, Harga Mulai 4 Jutaan Rupiah

PT Datascrip meluncurkan printer Canon PIXMA G570 dan G670. Kedua printer PIXMA G-Series teranyar ini bisa jadi solusi yang lebih hemat untuk cetak foto dalam jumlah banyak.

svg%3E

Fitur Canon PIXMA G570 dan G670

Printer Canon PIXMA Seri G adalah tipe printer Canon dengan sistem tangki tinta yang bisa diisi ulang. Kedua printer PIXMA Seri G ini hadir dengan tangki tinta 6 warna. Selain tinta Cyan, Magenta dan Yellow, PIXMA G570 dan G670 juga membawa tinta Black, Grey dan Red sehingga bisa menghasilkan warna yang lebih kaya.

Kedua printer ini juga khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan volume cetak tinggi dengan hasil yang berkualitas, namun tetap ekonomis dari segi biaya cetak per lembarnya. Kapasitas tinta yang dimiliki kedua printer ini mampu mencetak hingga 3.800 lembar foto tanpa tepi ukuran 4×6 inci, memberikan biaya cetak yang lebih efisien.

svg%3E

Ini menjadikan keduanya sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan industri kreatif seperti studio foto, studio desain, percetakan atau kebutuhan cetak bisnis atau koleksi foto pribadi di rumah.

svg%3E

Fitur Canon PIXMA G570 dan G670 yang menarik lain printer ini juga hadir dengan desain modular. Komponen seperti print head dan absorber (maintenance cartridge) bisa diganti oleh sendiri oleh pengguna dengan sangat mudah. Ini akan sangat membantu dan menghemat waktu karena pengguna tidak perlu repot untuk membawa printer ke service center.

svg%3E

Untuk isi ulang tinta ke tangkinya juga sangat mudah. Ini karena botol tintanya hadir dengan bentuk nozzles unik, yang bisa bisa memungkinkan pengguna isi tinta lebih cepat dan anti tumpah.

Untuk fitur lain, di printer ini telah mendukung fungsi pindai dan copy. Canon juga melengkapinya dengan koneksi WiFi untuk mencetak secara nirkabel lewat smartphone. Untuk berkreasi keduanya kompatibel dengan aplikasi editor Easy-PhotoPrint yang tersedia untuk sistem operasi iOS, Android, Mac dan Windows. Pengguna yang ingin membuat poster dan flyer untuk kebutuhan promosi bisnis, bisa menggunakan aplikasi PosterArtist Lite.

Harga Canon PIXMA G570 dan G670

Canon PIXMA G570 dan G670 saat ini sudah tersedia di pasaran. Harga Canon PIXMA G570 Rp4.049.000 dan Rp5.099.000 untuk PIXMA G670.

Verified by MonsterInsights