Quantcast
Home GadgetNewsProduct NewsVisual

Polytron PLD 55BUA8859: Varian Smart Cinemax Soundbar dengan TV LED 4K 55 Inci

Lini TV pintar Smart Cinemax Soundbar dari Polytron kembali bertambah. Model teranyarnya, PLD 55BUA8859, semakin menarik di kelasnya dengan panel TV LED berukuran 55 inci yang resolusinya 4K. Varian ini melengkapinya Smart Cinemax Soundbar sebelumnya yang hadir dengan pilihan layar 32 inci, 43 inci dan 50 inci.

polytron cinema soundbar 55

Fitur Polytron PLD 55BUA8859

Smart Cinemax Soundbar adalah satu paket LED TV paling lengkap untuk sistem hiburan. Pasalnya, satu paket Smart Cinemax Soundbar terdiri dari Smart TV yang dilengkapi dengan Android TV dan soundbar untuk sistem audio.

“Selain kualitas gambar yang menakjubkan, televisi ini juga dilengkapi dengan speaker soundbar dan subwoofer yang menghasilkan suara menggelegar memberikan pengalaman menonton layaknya di bioskop dengan keluaran audio yang maksimal”, ujar Bambang Athung selaku perwakilan dari Polytron.

polytron smart cinemax soundbar 55

Menjalankan sistem operasi Android TV, TV ini bisa ditambahkan dengan beragam konten dari game hingga aplikasi multimedia. Bahkan, Polytron juga menambahkan tayangan hiburan Mola TV dengan langganan gratis selama satu tahun senilai Rp1.020.000.

Fitur Polytron PLD 55BUA8859 menarik lainnya adalah hadir dukungan fitur Chromecast. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menampilkan gambar dari smartphone ke layar TV. Selain itu, PLD 55BUA8859 juga mendukung siaran digital terrestrial DVB-T2 yang bisa menghasilkan gambar lebih jernih dan bersih tanpa bintik (noise). TV ini pun mendukung siaran satelit DVB- S2 untuk menikmati ratusan siaran televisi melalui parabola. Anda hanya perlu menambahkan piringan parabola, maka ratusan siaran digital dapat dinikmati tanpa batas.

Harga Polytron PLD 55BUA8859

TV ini sudah tersedia melalui Polytron official store di e-commerce. Harga Polytron PLD 55BUA8859 Rp8.549.000 sudah termasuk garansi selama 5 tahun. Garansi ini meliputi garansi panel/layar, spare parst/suku cadang, garansi jasa perbaikan dan remote control.

Back to top button