Moment Hadirkan Aksesoris Magsafe untuk iPhone 12

iPhone 12 hadir dengan membawa teknologi MagSafe Wireless Charging. Untuk itulah moment meluncurkan serangkaian aksesoris Magsafe untuk melengkapi iPhone 12. Dengan aksesoris teranyarnya ini pengguna bisa dipermudah untuk menambahkan beragam aksesoris ke iPhone.

svg%3E

Aksesoris Moment Magsafe untuk iPhone 12

Rangkaian aksesoris Moment Magsafe untuk iPhone 12 ini terdiri dari casing pelindung dan Back Order mount. Untuk casing tersedia untuk iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max. Casing ini kompatibel dengan Magsafe Wireless Charging jadi pengguna tidak perlu repot melepas casing saat isi ulang baterai secara nirkabel.

svg%3E

svg%3E

Sementara, untuk moment back order mount iPhone 12 adalah dudukan dengan sistem magnetik MagSafe yang sangat mudah dilepas pasang ke bodi belakang iPhone. Back Order inilah yang paling menarik karena tersedia dengan beberapa model untuk beragam skenario penggunaan.

Moment menghadirkan tujuh model mount yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Ketujuh mount MagSafe tersebut antara lain Back Order, Back Order dengan Car Vent untuk penggunaan di mobil, Back Order Tripod Mount, Back Order Pro Tripod Mount Landscape, Back Order Pro Tripod Mount Landscape & Portrait dan Back Order Multi Threaded. Menariknya, semua Back Order mount ini bisa langsung digunakan. Tidak perlu menggunakan casing Moment Magsafe untuk iPhone 12 dan kompatibel dengan beragam casing pelindung lain.

Harga Aksesoris Moment Magsafe untuk iPhone 12

Semua aksesoris ini sudah tersedia melalui situs moment. Untuk harga casing magsafe iPhone 12 mulai dari US$49.99. Sementara, untuk Back Order Mount harganya mulai US$19.99.