Lenovo Go: Lini Aksesoris Untuk Para Pekerja Remote

Lenovo mengumumkan lini aksesoris Lenovo Go. Lini aksesoris ini khusus disiapkan untuk mendukung tren bekerja dari mana saja atau remote working. Debut perdana Lenovo Go ada dua produk yang diperkenalkan yakni Lenovo Go USB-C Laptop Power Bank dan Lenovo Go Wireless Multi-Device Mouse. Kedepannya, lini Lenovo Go juga akan bertambah dengan aksesoris lain seperti headset dan keyboard.

svg%3E

Lenovo Go USB-C Laptop Power Bank

svg%3E
Semakin banyak laptop yang mendukung pengisian daya lewat USB-C. Untuk itulah power bank ini dihadirkan agar pengguna bisa mengisi daya laptop kapan dan di mana saja. Untuk mendukung mobilitas rancangannya dibuat sangat ringkas. Kapasitas baterai yang dibawanya juga besar yakni 20,000 mAh. Dengan output daya 65W pengguna bisa menggunakannya untuk sekali isi ulang baterai laptop. Atau, bisa juga digunakan untuk isi ulang baterai hingga tiga gawai secara bersamaan.

svg%3E

Lenovo Go Wireless Multi-Device Mouse

svg%3E
Sementara, Lenovo Go Wireless Multi-Device Mouse adalah mouse yang bisa dihubungkan ke banyak perangkat. Mouse ini bisa terhubung ke hingga tiga perangkat sekaligus. Lenovo juga menghadirkan satu tombol khusus yang berguna untuk mempermudah beralih ke satu perangkat ke perankgat lain.

Satu fitur paling menarik dari mouse ini adalah dukungan fitur pengisian daya secara nirkabel dengan standar Qi-Wireless. Selain itu, pengisian baterainya juga bisa lewat port USB Type-C.

Harga Go USB-C Laptop Power Bank dan Lenovo Go Wireless Multi-Device Mouse

Kedua produk ini rencananya akan mulai tersedia di pasaran Amerika mulai bulan Juni 2021. Harga Lenovo Go USB-C Laptop Power Bank US$89.99 dan Lenovo Go Wireless Multi-Device Mouse US$59.99.