Honor Tablet X7: Tablet 8 Inci dengan Baterai Besar dan Fitur Edukasi untuk Anak

Popularitas tablet PC memang sempat meredup. Tapi, semenjak tren sekolah dan bekerja dari rumah perangkat ini kembali mulai dilirik sebagai alternatif laptop. Salah satu yang teranyar adalah Honor Tablet X7 yang sudah memulai debut perdananya di pasaran China.

svg%3E

Spesifikasi Honor Tablet X7

Tablet ini hadir dengan layar sentuh berukuran 8 inci yang resolusinya 1280 x 800 pixel. Rancangan bodinya relatif tipis dengan ketebalan 8.5 mm dan bobot yang hanya 325 gram. Jadi, akan sangat mudah dibawa berpergian ke mana saja.

svg%3E

Spesifikasi Honor Tablet X7 dipercayakan pada chipset Mediatek Helio P22T yang disokong RAM 3GB dan memori internal 32GB. Jika kurang tersedia slot microSD yang bisa dipasang kartu memori microSD dengan kapasitas hingga 32GB.

svg%3E

Untuk sistem operasi yang dijalankan yakni Magic UI 4.0 yang berbasis pada Android 10. Keistimewaan dari tablet ini ada di fiturnya. Sebut saja seperti kehadiran E-Book Mode yang dipersembahkan untuk para pengguna yang gemar membaca buku digital. Di mode ini tampilan layar akan diatur otomatis agar mata tidak lelah saat membaca terlalu lama.

svg%3E

Tidak hanya itu saja, tersedia juga education center dan sederetan fitur lain yang khusus dirancang untuk anak-anak. Bahkan, Honor menyiapkan Tablet X7 versi khusus anak-anak yang dilengkapi dengan case pelindung berbahan silikon.

Untuk fitur lain di tablet ini bisa ditemukan kamera depan 2 megapixel dan kamera belakang 5 megapixel untuk swafoto dan memotret. Sementara, asupan tenaganya mengandalkan baterai 5.100 mAh yang cukup besar di kelasnya.

Harga Honor Tablet X7

Harga Honor Tablet X7 mulai dari US$140. Ada tiga model yang tersedia yakni 4G, WiFi saja, dan model untuk anak-anak.

Verified by MonsterInsights