Sambut Lebaran, ShopeePay Tawarkan Cashback Hingga 90 Persen di Google Play dan Codashop

Menyambut Lebaran, ShopeePay menghadirkan promo menarik berupa cashback hingga 90 persen untuk transaksi di Googe Play Store dan Codashop. Menurut ShopeePay, program ini digelar untuk memenuhi kebutuhan akan produk dan layanan hiburan yang diprediksi meningkat jelang Lebaran mengingat banyak masyarakat tidak mudik ke kampung halaman.

Berlaku untuk beli aplikasi hingga langganan video-on-demand

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (10/5), ShopeePay menjelaskan bahwa promo cashback ini berlaku untuk berbagai transaksi mulai dari pembelian aplikasi hingga berlangganan video-on-demand dan pembelian diamond di game.

Untuk pembelian aplikasi, top-up game, komik digital webtoon, dan langganan video-on-demand do Google Play Store pengguna ShopeePay akan mendapatkan cashback 50 persen. Sementara untuk pembelian diamond Mobile Legends di Codashop, cashback-nya hingga 90 persen.

svg%3E

“Kami harap, penawaran spesial yang kami bawa dapat membuat momen libur Lebaran masyarakat tetap berkesan meskipun tanpa mudik, sekaligus semakin meningkatkan penggunaan uang digital khususnya untuk kebutuhan hiburan dan hobi,” kata Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay.

Yang lebih menarik, cashback dari pembelian diamond juga berlaku di beberapa game lainnya seperti Genshin Impact, PUBG Mobile, State of Survivals, Lord Mobile, Rise of Kingdoms, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk video-on-demand, promo berlaku untuk langganan iflix, Vidio, dan VIU.

Cara mendapatkan cashback untuk pembelian diamond di Codashop

Seperti disebutkan di atas, khusus penggemar game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), ShopeePay menawarkan cashback hingga 90 persen untuk pembelian Diamond di situs Codashop menggunakan metode pembayaran ShopeePay selama periode 26 April – 28 Mei 2021.

Caranya pun mudah. Untuk mendapatkan cashback, pengguna hanya perlu mengakses situs Codashop, pilih nominal top-up, dan pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran. Kerja sama ini menjadi kado spesial untuk penggemar MLBB yang akan merayakan hari jadi ke-5 pada 15 Mei mendatang.