Moza Slypod Pro: MonoPod 3-in-1 Pertama di Dunia dengan Sistem Elektrik

Untuk memberikan kemudahan kepada para videografer dan konten kreator, Gudsen menghadirkan Moza Slypod Pro. Produk Ini adalah monopod canggih 3-in-1 pertama di dunia yang dilengkapi dengan sistem elektrik.

Fitur Moza Slypod Pro

Dilengkapi sistem elektrik monopod ini bisa diatur ketinggiannya secara otomatis. Bahkan, pengguna bisa mengaturnya hanya dengan satu tangan. Dengan demikian akan sangat menghemat waktu dan lebih mudah saat melakukan pengaturan dibandingkan monopod konvensional. Untuk ketinggian maksimumnya bisa diatur hingga 1380 mm

Selain sistem elektrik fitur Moza Slypod Pro yang menarik lainnya adalah fungsi 3-in-1. Tidak hanya bisa dijadikan monopod, monopod ini juga bisa dijadikan slider dan jib arm. Jadi, videografer, fotografer dan konten kreator bisa menggunakannya di beragam skenario sesuai dengan kebutuhan.

Agar mudah dibawa berpergian Gudsen juga merancangnya dengan material yang ringan. Material yang diusungnya menggunakan serat karbon yang tidak hanya ringan tapi juga lebih kokoh. Monopod ini sanggup menahan bobot kamera dan lensa hingga maksimum 6 Kg. Rancangannya juga sudah tahan cuaca.

Untuk asupan tenaganya mengandalkan baterai isi ulang yang bisa digunakan hingga sekitar 4 jam. Atau, pengguna juga bisa menghubungkannya langsung ke colokan listrik untuk penggunaan pengambilan gambar secara nonstop.

Harga Moza Slypod Pro

Monopod ini akan tersedia di pasaran bulan Mei 2021 dan sudah bisa di pre-order melalui situs penggalanan dana kickstarter. Harga Moza Slypod Pro US$460.

Your email address will not be published. Required fields are marked *