Quantcast
Home GadgetAudio VideoMobile GadgetNewsVisual

ASUS ZenBeam Latte L1: Proyektor Portabel dengan Sistem Audio dari Harman Kardon

Membuat sistem hiburan ala bioskop di ukuran ruangan yang terbatas bukan lagi masalah. Pasalnya, saat ini sudah cukup banyak tersedia beragam jenis proyektor portabel berukuran ringkas. Salah satu yang teranyar adalah ZenBeam Latte L1 dari ASUS.

ASUS ZenBeam Latte L1 3

Fitur ASUS ZenBeam Latte L1

ZenBeam Latte L1 termasuk kategori proyektor jarak pendek. Dari jarak sekitar 1 meter proyektor ini sanggup menyajikan visual hingga ukuran 40 inci dan hingga 120 inci dari jarak 3,2 meter di resolusi HD 720p. Selain itu, ASUS juga melengkapinya dengan LED dengan tingkat kecerahan maksimum 300 Lumens.

Fitur ASUS ZenBeam Latte L1 yang tidak kalah menarik adalah sistem audionya. Proyektor ringkas ini membawa sistem audio dengan speaker stereo 10W dari pabrikan Harman Kardon. Jadi, tidak perlu lagi repot disambungkan ke speaker.

ASUS ZenBeam Latte L1 2

Bahkan, ASUS menambahkan dukungan platform Aptoide TV. Platform ini mirip Android TV, dengan begitu pengguna pengguna dimungkinkan untuk menambahkan beragam aplikasi hiburan dari Youtube, Amazon Prime Video, Netflix dan masih banyak lagi. Pengguna juga dimungkikan untuk memutar konten dari smartphone Android dan iOS lewat koneksi Bluetooth. Atau, bisa juga disambungkan ke PC melalui port HDMI.

Untuk asupan tenanganya ZenBeam Latte L1 mengandalkan baterai 6000 mAh. Baterainya bisa digunakan hingga sekitar 3 jam untuk menonton film atau hingga 12 jam untuk memutar musik.

ASUS ZenBeam Latte L1 1

Satu hal yang sangat mencuri perhatian dari proyektor ini ada di desain. Rancangan bodinya yang unik terinspirasi dari mug untuk minum kopi. Tampilannya juga semakin estetik dengan bodi yang dilapisi material kain.

harga ASUS ZenBeam Latte L1

Meski sudah diumumkan belum ada info kapan dan berapa harga ASUS ZenBeam Latte L1 nanti di pasaran.

Artikel terkait

Back to top button