HP EliteOne 800 G8 All-in-One: AIO-PC dengan Webcam Canggih Untuk Bekerja di Rumah

Menjawab tren WFH (Work From Home) HP merilis EliteOne 800 G8 All-in-One. AIO-PC teranyarnya ini membawa fitur kamera yang khusus dioptimalkan untuk konferensi video.

svg%3E

Spesifikasi HP EliteOne 800 G8 All-in-One

EliteOne 800 G8 All-in-One hadir dengan dua opsi ukuran panel yakni 23.8 inci dan 27 inci. Opsi resolusi yang tersedia hingga resolusi 2K 2560 x 1440 pixel. Untuk mendukung produktivitas spesifikasi HP EliteOne 800 G8 All-in-One mengandalkan prosesor Intel Core generasi ke-11. Pilihan prosesor yang tersedia hingga Intel Core i9 dengan dukungan RAM hingga 64GB. Untuk ruang penyimpanan tersedia SSD M.2 PCIe dengan pilihan kapasitas hingga 6TB.

Fitur andalan AIO-PC ini ada di kamera. HP melengkapinya dengan kamera pop-up di bagian atas panel layar. Dengan sistem pop-up artinya kamera tersebut bisa bersembunyi jika sedang tidak digunakan. Modul kameranya ini hadir dengan konfigurasi dual kamera yang terdiri dari kamera dengan sensor 5 megapixel dan kamera IR untuk mendukung fitur Windows Hello. Selain itu, tersedia sensor TOF (Time-of-flight) untuk mengukur jarak.

svg%3E

svg%3E

Menurut HP, lensa pada kameranya juga lebih lebar jika dibandingkan webcam pada umumnya. Istimewanya HP juga menyematkan fitur pelacakan digital. Dengan fitur ini kamera bisa mengikuti Anda dan memastikan posisi Anda selalu berada di area tengah frame. Hadir juga fitur Auto Scene Detection. Berkat fitur ini kamera bisa mengatur tingkat pencahayaan otomatis menyesuikan tingkat gelap terang ruangan.

svg%3E

Untuk mengoptimalkan suara saat konferensi video HP menghadirkan teknologi reduksi suara bising berbasis kecerdasan buatan. Teknologi ini mampu mengenali dan menyaring lebih dari 350 juta jenis suara, termasuk suara bising. Selain itu, tersedia fitur Dynamic Voice Leveling yang secara otomatis bisa menyesuaikan volume suara jika Anda menjauh atau mendekat dari mikrofon. Tidak hanya itu saja, bahkan hingga sistem pendinginnya pun dirancang khusus dengan suara kipas seminim mungkin agar tidak menggangu saat melakukan konferensi video.

Harga HP EliteOne 800 G8 All-in-One

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut kapan dan berapa harga HP EliteOne 800 G8 All-in-One nanti di pasaran.