Urbanista Miami Crystal Edition: Headphone Nirkabel Bertabur Kristal Swarovski

Setiap produk edisi terbatas pasti memiliki keistimewaannya tersendiri. Salah satunya headphone nirkabel Urbanista Miami Crystal Edition. Headphone ini tampil sangat mencuri perthatian dengan bertabur kristal dari Swarovski.

Fitur Urbanista Miami Crystal Edition

Headphone ini hadir dengan pilihan warna hitam dan putih. Memadukan desain Urbanista Miami yang minimalis, kristal Swarovski bisa ditemukan pada bagian headband dan case earpad. Ini menjadikan tampilannya langsung telrihat sangat bling-bling. Cocok untuk pengguna wanita.

Secara spesifikasi dan fitur Urbanista Miami Crystal Edition tidak ada pembaruan. Sama seperti versi standarnya. Headphone nirkabel ini membawa driver suara 40mm dan menawarkan waktu guna hingga 50 jam. Fitur penangkal bising aktif juga tersedia. Selain itu, hadir mode Ambient yang memungkinkan pengguna untuk masih bisa mendengarkan suara dari sekitar saat memutar musik.

Untuk fitur lain Urbanista melengkapinya dengan dukungan asisten virtual. Saat terhubung ke smartphone iOS dan Android headphone ini kompatibel dengan asisten virtual Google Assistant dan Siri. Fitur deteksi on-ear pun turut didukungnya. Berkat fitur ini musik yang diputar bisa secara otomatis berhenti jika headphone dilepas dari kepala. Sebaliknya, musik akan otomatis diputar saat headphone kembali terpasang di kepala.

Harga Urbanista Miami Crystal Edition

Harga Urbanista Miami Crystal Edition US$300 atau sekitar 4 jutaan Rupiah.  Dua kali lipat lebih mahal dari versi standarnya yang ada di kisaran US$149. Bisa dimaklumi mengingat headphone ini masuk ke dalam koleksi edisi khusus.

Your email address will not be published. Required fields are marked *