Nomad Base Station Mini: Mendukung Standar Qi Wireless dengan Output Daya Hingga 15W

Di tahun 2019 lalu Nomad mengumumkan alas pengisi daya Base Station Pro. Alas pengisi daya nirkabel dengan konsep AirPower dari Apple ini sanggup digunakan untuk isi ulang baterai hingga tiga perangkat secara bersamaan. Nah, bagi Anda yang menginginkan Base Station Pro yang lebih praktis, Nomad kin meluncurkan Base Station Mini.

Fitur Base Station Mini

Sesuai namanya Base Station Mini hadir dengan dimensi lebih kecil dari saudaranya tersebut. Jika Base Station Pro bisa untuk tiga perangkat, Base Station Mini hanya untuk satu perangkat saja.

Desainnya tidak mendapat pembaruan. Base Station Mini tetap tampil premium dengan bodi alumunium yang ringan, dan permukaan bodi atas yang dilapisi material kulit asli. Untuk isi ulang baterai secara nirkabel Nomad melengkapinya dengan satu coil dengan kemampuan output daya 15W.

Meski output dayanya sangat besar, perlu dicatat jika digunakan untuk isi ulang baterai iPhone outputnya hanya akan mendukung hingga 7.5W saja. Ini sesuai batasan output daya yang telah ditentukan Apple untuk penggunaan alat pengisi daya nirkabel dari pihak ketiga.

Kendati demikian, mengusung teknologi pengisian nirkabel Qi Wireleess artinya Base Station Mini akan kompatibel dengan semua smartphone yang mengadopsti teknologi Qi Wireless yang sama.

Untuk fitur Nomad Base Station Mini yang lain perangkat ini dilengkapi dengan lampu LED dan sensor deteksi cahaya. Lampu LED tersebut akan otomatis redup otomatis jika pencahayaan ruangan diredupkan. Jadi, lampu LED tersebut tidak akan menggangu saat di kondisi gelap. Cocok untuk penggunaan di dalam kamar tidur.

Harga Nomad Base Station Mini

Nomad Base Station Mini saat ini sudah tersedia. Harga Nomad Base Station Mini US$59.95.

Your email address will not be published. Required fields are marked *