Casio G-Shock GBA-900 G-SQUAD: Dilengkapi Fitur Pemantau Aktivitas Untuk Para Pecinta Olahraga

Gelang kebugaran dan jam tangan pintar memang membawa sederetan fitur untuk olahraga. Tapi, sayangnya tidak semua orang suka dengan gelang kebugaran atau jam tangan pintar. Melihat peluang tersebut Casio meluncurkan G-Shock GBA-900 G-SQUAD.

svg%3E

Fitur G-Shock GBA-900 G-SQUAD

Jam tangan ini memadukan desain tangguh khas G-Shock dengan strap resin lembut yang nyaman digunakan. Rancangannya juga tahan air hingga kedalaman 200 meter. Jadi, desainnya tidak seperti jam tangan pintar atau gelang kebugaran.

svg%3E

Fitur G-Shock GBA-900 G-SQUAD yang paling menarik adalah pemantau aktvitas. Mengandalkan sensor akselorometer yang tersemat di dalamnya pengguna bisa mendapatkan informasi jumlah langkah kaki, jarak tempuh dan durasi saat melakukan aktivitas olahraga. Fiturnya ini memang tergolong standar jika dibandingkan jam tangan pintar atau gelang kebugaran.

svg%3E

Semua aktivitas Anda akan terekam datanya dan bisa dilihat melalui aplikasi G-Shock Move di smartphone iOS atau Android. Untuk terhubung ke smartphone Casio melengkapinya dengan konektivitas Bluetooth.

Saat terhubung ke smartphone jam tangan ini bisa langsung otomatis melakukan sinkronisasi waktu dengan jam di smartphone. Pengguna juga bisa mendapatkan notifikasi dari smartphone dan informasi jumlah langkah kaki yang akan tampil di layar LED pada bagian dial. Selain itu, Casio juga menyediakan mode pesawat terbang untuk menonaktifkan konektivitas Bluetooth. Sementara, untuk asupan tenaganya mengandalkan baterai yang bisa bertahan hingga 2 tahun.

Harga G-Shock GBA-900 G-SQUAD

Jika berminat jam tangan ini sudah tersedia. Untuk harga G-Shock GBA-900 G-SQUAD US$130 atau sekitar 1,8 Juta Rupiah.