Bawa Teknologi Cetak Tinta 10 Warna, Canon ImagePROGRAF PRO-300 Resmi Hadir di Indonesia

Untuk mendukung kegiatan cetak mencetak foto dengan akurasi warna tinggi, Canon melalui PT Datascrip meluncurkan printer ImagePROGRAF PRO-300. Printer ini mengusung sistem tinta 10 warna untuk memberikan hasil cetakan foto dengan warna akurat dan gradasi warna yang baik.

“Ketajaman, akurasi warna dan gradasi yang halus dalam mencetak foto memberikan kepuasan bagi kalangan fotografer profesional, termasuk dalam menghadirkan karya foto yang sempurna bagi klien.” ujar Monica Aryasetiawan – Canon Business Unit Director pt. Datascrip.

Fitur Canon ImagePROGRAF PRO-300

Satu fitur Canon ImagePROGRAF PRO-300 yang menarik adalah printer ini hadir dengan tinta pigmen baru yang bernama LUCIA PRO 10-ink. Berkat tinta ini pengguna dimungkinkan untuk mencetak di kertas foto glossy dan matte. Rahasianya, ada dua tinta hitam yang dibawanya yaitu tinta khusus Matte Black dan Photo Black.

Tinta hitam matte pada printer ini secara khusus mampu meningkatkan kepadatan warna hitam saat mencetak di kertas non glossy. Dengan begitu, kualitas hasil cetakan foto hitam putih akan terlihat lebih tajam dan cemerlang.

Sebagai otaknya Canon melengkapinya dengan prosesor L-COA PRO. Prosesor ini memungkinkan printer untuk mencetak dalam jumlah besar dan kecepatan tinggi. Untuk mencetak foto printer ini mendukung penggunaan kertas hingga ukuran A3+ dan menyediakan opsi pencetakan hingga ukuran 330 x 990,6mm.

Fitur menarik lain ImagePROGRAF PRO-300 adalah kehadiran layar LCD, WiFi, dan mendukung pencetakan dari smartphone iOS atau Android. Printer ini juga dilengkapi software Canon Professional Print & Layout (PPL) untuk mempermudah kegiatan cetak mencetak.

Selain itu, tersedia fitur Skew Correction Mechanism dan Paper Guide Retreat Mechanism. Fitur Skew Correction Mechanism berfungsi untuk mendeteksi, menyelaraskan dan menyesuaikan penggunaan kertas selama proses pencetakan untuk mencegah kesalahan pencetakan. Sementara, Paper Guide retreat Mechanicsm berfungsi untuk menjaga celah antara kertas dan baki penyimpanan kertas.

Harga Canon ImagePROGRAF PRO-300

Canon ImagePROGRAF PRO-300 saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga Canon ImagePROGRAF PRO-300 Rp11.249.000.

Your email address will not be published. Required fields are marked *