5 Aksesoris Case Pilihan untuk Apple AirTag

Apple AirTag resmi diumumkan di bulan April lalu. Perangkat ini adalah sebuah smart tracker yang bisa berguna untuk melacak keberadaan benda tertentu. Sayangnya, untuk menggunakan AirTag Anda harus merogoh kocek ekstra membeli aksesorisnya. Ini karena AirTag tidak dirancang bisa menempel pada benda atau dilengkapi lubang untuk pengait. Nah, jika Anda sudah memiliki AirTag lima aksesoris case berikut ini bisa dipilih sesuai budget dan kebutuhan.

svg%3E

1. Belkin AirTag Secure Holder

svg%3E

Belkin AirTag Secure Holder hadir dengan harga jual paling murah. Dengan desain twist and lock, case ini diklaim mampu melindungi Airtag dari goresan dan benturan ringan. Case ini hadir dengan fitur cincin pengait dan tersedia dengan beragam pilihan warna. Jadi, bisa dipasang ke mana saja dari kunci, tas, dompet, hingga rantai hewan piaraan kesayangan Anda. Harga Belkin AirTag Secure Holder US$12.95 atau sekitar 180 Ribu Rupiah

2. Spigen AirTag Valentinus

svg%3E
Spigen AirTag Valentinus hadir dengan material kulit sintetis premium. Pilihan warnanya hanya hitam saja. Untuk memasang AirTag ke case ini juga mudah. Anda hanya perlu membuka klip penjempitnya dan menyelipkan AirTag kedalam. Berkat cincin carabiner yang dibawanya Anda juga bisa dengan mudah memasangnya ke mana saja. Spigen AirTag Valentinus sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp215.000.

3. Spigen AirTag Rugged Armor

svg%3E
Masih dari Spigen, AirTag Rugged Armor hadir dengan rancangan yang tangguh. Desainnya keren dengan case dari zinc alloy yang dilapisi warna hitam dan sentuhan motif serat karbon. Case ini bisa memberikan perlindungan menyeluruh untuk Airtag dari benturan hingga jatuh.

Bagian penggait atau carabinernya hadir dengan material stainless steel yang kokoh. Jadi, selain sebagai penggait juga bisa digunakan untuk membuka tutup botol minuman. Spigen AirTag Rugged Armor sudah bisa di pre-order melalui situs Spigen dengan harga US$24.99.

4. Apple AirTag Leather Loop/ Loop / dan Leather Key Ring

svg%3E
Apple sendiri menyediakan tiga opsi case untuk AirTag. AirTag Leather Loop dan AirTag Loop hadir dengan desain yang sama. Bedanya hanya material yang digunakan. Apple AirTag Loop hadir dengan material polyurethane yang tersedia dengan pilihan warna kuning, putih, merah dan biru. Sementara, Leather Loop pilihan warna kulit yang tersedia hanya cokelat dan merah. Untuk Apple AirTag Leahter Key Ring hadir dengan desain berbeda. Desainnya dilengkapi dengan cincin pengait. Apple Apple AirTag Leather Loop, Loop, dan Leather Key Ring sudah tersedia dengan harga mulai US$29.

5. Apple Airtag Hermes Key Ring / Luggage Tag / Travel Tag / Bag Charm

svg%3E
Terakhir adalah aksesoris dari Hermes. Koleksi aksesoris AirTag dari Hermes hadir dengan desain mewah yang meggunakan material kulit asli. Jadi, tidak perlu heran jika harga jualnya paling mahal. Ada empat model yang tersedia yaitu Key Ring, Luggage Tag, Travel Tag dan Bag Charm.
svg%3E
Kabar baiknya, semua aksesoris dari Hermes ini dijual langsung sepaket dengan Apple AirTag. Agar lebih ekslusif semua AirTag koleksi Hermes ini digrafir dengan logo Hermes. Harga Apple Airtag koleksi Hermes ini mulai dari US$299 atau sekitar 4 Jutaan Rupiah.