Teva X Polaroid 600: Kamera Instan yang Ramah Lingkungan dengan Bahan Daur Ulang

Di bulan Maret lalu Polaroid dan Lacoste meluncurkan kamera instan Lacoste x Polaroid 600 Instan Film Camera. Sukses dengan kolaborasi tersebut, Polaroid kini menggandeng pabrikan sandal Teva menghadirkan Teva x Polaroid 600.

svg%3E

Fitur Teva X Polaroid 600

Seperti kolaborasinya dengan Lacoste, kerjasama Polaroid dengan Teva juga menggunakan kamera instan Polaroid 600 yang sama. Tapi, ada satu keistimewaan dari kolaborasi ini.

Menurut Polaroid, Teva X Polaroid 600 mengusung konsep ramah lingkungan dengan menggunakan material daur ulang. Kamera Polaroid 600 di koleksi ini adalah kamera rekondisi yang dipilih dan sudah diuji secara profesional oleh tim Polaroid. Untuk lebih menonjolkan aura klasiknya kamera ini hadir dengan sentuhan warna cokelat muda dan bodi hitam. Hadir juga logo Teva dan logo Polaroid dengan latar warna pelangi sebagai identitas kolaborasi antar keduanya.

svg%3E

svg%3E

Sebagai pelengkapnya dalam paket penjualan Teva X Polaroid 600 juga membawa strap dengan warna cokelat muda yang senada. Strap kamera ini terbuat dari material daur ulang yang berasal dari benang daur ulang pada sandal Teva. Selain itu, Teva juga menyediakan koleksi sandal khusus yang tersedia dengan dua pilihan warna yaitu merah dan putih.

svg%3E

Seperti kamera Polaroid 600 orisinil, Teva X Polaroid 600 tetap menggunakan film Polaroid 600 yang tersedia dengan bingkai berwarna, hitam, atau putih.

Harga Teva X Polaroid 600

Harga Teva X Polaroid 600 US$160. Kamera ini akan dijual melalui situs Teva.com dan di beberapa toko ritel di negara tertentu.