Ricoh WG-70 Resmi Hadir di Indonesia, Harga 3 Jutaan Rupiah

PT. Aneka Warna Indah resmi menghadirkan kamera saku Ricoh WG-70 ke pasar Indonesia. Kamera saku teranyar dari Ricoh ini hadir dengan rancangan bodi tangguh dan membawa sederetan fitur yang telah disempurnakan dari generasi sebelumnya.

Fitur Ricoh WG-70

Ricoh WG-70 hadir dengan rancangan bodi yang tahan banting. Kamera saku ini bisa diajak menyelam hingga kedalaman 14 meter, tahan jatuh dari ketinggian hingga 1,6 meter dan anti beku hingga -10 derajat celcius. Tidak hanya itu saja, kamera ini juga sanggup menahan tekanan hingga 100 Kg. Untuk memotret tersedia layar LCD yang dilapisi lapisan AR (Anti Reflective). Lapisan ini berguna untuk meminimalkan pantulan cahaya saat penggunaan di kondisi pencahayaan sangat terang. Dengan begitu, layarnya tetap bisa jelas terlihat. Layarnya ini turut didukung Pengaturan Tampilan Luar Ruang, yang dengan mudah bisa mengatur tingkat kecerahan layar yang optimal menyesuaikan kondisi pencahayaan saat pengambilan gambar.

Di balik rancangan bodinya yang tangguh tersemat sensor BSI-CMOS 1/2.3 inci yang resolusinya 16 megapixel. Tepat di depan sensornya terpasang lensa sudut lebar 28mm dengan zoom optical hingga 5x atau setara lensa 28mm-140mm di kamera dengan sensor full frame.

Fitur baru yang dibawanya ada di mode pengambilan gambar. Kamera ini menawarkan fitur Digital Microscope untuk memperbesar hasil foto yang sudah diambil. Kemduian, mode Advanced Underwater Shooting untuk melakukan koreksi warna foto dan video bawah air. Terakhir ada mode Cross Processing untuk menghasilkan jepretan foto dengan efek warna seperti menggunakan kamera film. Selain itu, Anda juga bisa mengandalkannya untuk merekam video hingga di resolusi Full HD.

Harga Ricoh WG-70

Ricoh WG-70 sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga sekitar Rp3,99juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain