realme Buds Q2: Bawa Pembaruan di Desain dan Mode Game yang Lebih Baik

Sukses dengan realme Buds Q di tahun lalu, realme kini meluncurkan Buds Q2. Masih tetap mempertahankan rancangan yang ringkas dan ringan, Buds Q2 membawa pembaruan desain dan peningkatan pada fiturnya.

Fitur Realme Buds Q2

Sekilas desain Buds Q2 terlihat sama. Tapi, jika dicermati rancangan Buds Q2 terlihat ada sentuhan corak wajik yang membuat tampilannya terlihat lebih mewah. Bobot masing-masing modul earbud hanya sekitar 4,1 gram. Sangat ringan untuk sebuah earbud nirkabel. Rancangan bodinya juga sudah tahan air dengan peringkat IPX4.

Sementara, untuk menghasilkan suara Buds Q2 mengandalkan driver 10mm. Driver suaranya ini masih sama dengan Buds Q. Beralih ke case pelindungnya, case yang dibawanya juga sama. Case pelindungnya ini bisa menawarkan waktu total hingga 20 jam. Fitur isi ulang cepat turut didukungnya. Hanya dengan waktu isi ulang 10 menit earbud ini bisa digunakan hingga 2 jam untuk mendengarkan musik. Satu hal yang cukup disayangkan case pelindungnya ini masih mengusung konektivitas microUSB dan belum USB-C.

Perbedaan utama Buds Q dan Buds Q2 ada di fiturnya. Fitur realme Buds Q2 yang baru adalah mode Game yang lebih mumpuni dan Environmental Noise Cancellation.

Mode game yang dibawanya kini telah ditingkatkan dengan latensi yang hanya sekitar 88 milidetik. 50% lebih baik jika dibandingkan Buds Q.

Sementara, Environmental Noise Cancellation memungkikan pengguna untuk melakukan panggilan suara dengan kualitas suara yang lebih jernih. Caranya algoritma Environmental Noise Cancellation secara otomatis akan meminimalkan suara gangguan di lingkungan sekitar.

Harga realme Buds Q2

Earbud nirkabel ini tersedia dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan biru. Harga realme Buds Q2 US$26.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain