Peringati Hari Bumi, OPPO Service Center Indonesia Ajak Konsumen Tukar Perangkat Keras Rusak

Dalam rangka memperingati Hari Bumi pada 22 April lalu, OPPO Service Center mengajak para konsumennya untuk menukarkan perangkat keras yang rusak hasil perbaikan untuk kemudian diolah melalui instansi pengolahan limbah. Program yang amat positif ini merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan.

Berlaku di semua OPPO Service Center Indonesia

Dalam rilis persnya, OPPO Indonesia menjelaskan bahwa program penukaran perangkat keras rusak ini berlaku di seluruh OPPO Service Center yang ada di Indonesia. Program tersebut dijadwalkan berlangsung hingga 23 Mei 2021 mendatang.

“Nantinya, limbah perangkat keras rusak ini akan diolah OPPO Service Center melalui instasi pengolahan limbah yang ditunjuk agar tidak mencemari lingkungan ketika dibuang begitu saja oleh konsumen. Ini menjadi sebuah langkah kecil dari OPPO Service Center untuk menjaga kelestarian bumi kita tercinta.” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Biasanya perangkat keras rusak yang sudah diperbaiki di OPPO Service Center akan diberikan ke konsumen sebagai bukti penggantian. Namun selama peringatan Hari Bumi, OPPO mengajak konsumen untuk mengembalikannya ke OPPO Service Center, agar tidak dibuang sembarangan.

OPPO Service Center juga akan melakukan berbagai langkah kecil yang ditempuh untuk membantu pelestarian lingkungan misalnya melalui pengurangan pemakaian kertas.

Ada merchandise menarik

Kabar menariknya, konsumen yang mengembalikan perangkat keras rusak hasil penggantian di OPPO Service Center akan mendapatkan ucapan terima kasih melalui merchandise eksklusif dari OPPO. Bahkan ketika puncak kegiatan ini berlangsung, ada konsumen yang berkesempatan mendapatkan perangkat OPPO A11k.

OPPO sudah memiliki jaringan 117 service center yang terdapat di seluruh Indonesia. Di tahun ini, OPPO akan fokus untuk mengubah dan mengembangkan pusat purna jualnya di Indonesia untuk dapat lebih memberikan kenyamanan dan juga peningkatan pelayanan kepada konsumen setianya.

Tentunya OPPO Service Center juga menerapkan berbagai protokol kesehatan ketika konsumen datang untuk melakukan perbaikan atau mencari informasi atau melihat berbagai macam produk smartphone dan IoT yang ditawarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain