Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNews

Fujifilm instax Mini 40 Resmi Hadir di Indonesia, Harganya 1,499 Juta Rupiah

Di awal bulan April 2021 lalu Fujifilm mengumumkan kehadiran varian Instax terbaru yaitu instax Mini 40. Tidak perlu waktu lama, PT Fujifilm Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan kamera ini di Indonesia.

FUJIFILM instax Mini 40 2 1

“FUJIFILM Indonesia berkomitmen untuk terus memperluas dunia sistem foto instan INSTAX dimana para penggunanya dapat merasakan kebahagiaan mencetak foto secara langsung sesaat setelah mereka mengambilnya.” ujar Johanes J. Rampi – General Manager Electronic Imaging & Consumer Printing PT FUJIFILM Indonesia.

Fitur Fujifilm instax Mini 40

instax Mini 40 hadir dengan mengedepankan fitur “Automatic Exposure”. Fitur ini pertama kali diperkenalkan Fujifilm lewat kamera instax mini 11 pada Mei 2020 lalu.

Fujifilm Instax Mini 40 2

Berkat fitur tersebut kamera secara otomatis akan mengoptimalkan kecepatan rana, output flash, dan pengaturan lainnya sesuai dengan kondisi pemotretan. Dengan begitu pengambilan gambar akan lebih mudah di segala kondisi pemotretaan. Pengguna juga dapat mengaktifkan “mode Selfie” untuk mengambil swafoto dan close-up secara mudah dengan menarik tepi depan lensa kamera setelah menyalakannya.

Fujifilm Instax Mini 40 3

Fujifilm juga memperkenalkan kertas film instax format mini “Contact Sheet”. Kertas film yang bernuansa klasik ini hadir dengan bingkai berwarna hitam. Untuk menambah sentuhan klasik pada kertas film Contact Sheet, instax menampilkan teks berwarna oranye pada bingkai hitam kertas film tersebut.

Harga Fujifilm instax Mini 40

Jika berminat harga Fujifilm instax Mini 40 Rp1.499.000 dan instax Mini Film Contact Sheet harganya Rp95.000. Fujifilm juga memberikan promosi khusus untuk setiap pembelian kamera ini pada periode 21 April sampai 9 Mei 2021 yaitu Special Package Mini 40. Paketan ekslusif ini terdiri dari kamera serta aksesoris eksklusif berupa strap kamera dan masker, dengan harga jual Rp1.499.000.

Special Package Mini ini bersifat eksklusif dan terbatas yang hanya bisa didapatkan selama periode tersebut. Para penggemar instax dapat membelinya secara online di platform e-commerce seperti Blibli, Shopee dan Tokopedia maupun offline di berbagai dealer resmi instax.

Back to top button