Quantcast
Gadget GuideLebaran GuideNews

10 Gadget Pilihan untuk Hadiah Lebaran 2021 Terbaik Bagi Keluarga

1

Tetap di rumah selama libur Lebaran tidak perlu menjadi momen yang ditakuti atau membosankan. Ada banyak perangkat canggih yang bisa menghadirkan keceriaan di rumah saat momen bersama keluarga. Untuk itu, kami telah memilih 10 gadget terbaik yang cocok dihadiahkan bagi anggota keluarga tercinta.

1. OPPO Enco X

6
Earbud nirkabel memang sedang tren. Tapi, OPPO Enco X berhasil tampil menonjol berkat kolaborasinya bersama pabrikan audio kelas dunia, Dynaudio. Selain menjanjikan kualitas audio jempolan OPPO Enco X turut dilengkapi sederetan fitur kekinian. Sebut saja seperti penangkal bising aktif, mode transparansi, latensi rendah yang ideal untuk bermain game dan daya tahan baterai hingga 5,5 jam untuk sekali isi ulang baterai. OPPO Enco X dijual dengan harga Rp2.199.000.

2. Huawei Sound X wireless speaker

Huawei Sound X
Speaker ringkas ini digarap oleh Huawei bersama dengan pabrikan audio kelas atas Devialet. Dibekali sederetan teknologi canggih speaker ini mampu menghasilkan suara 360 derajat yang merata di dalam ruangan. Huawei Sound X wireless speaker juga telah berhasil mendapatkan sertifikasi Hi-Res untuk memutar audio di resolusi tinggi untuk memanjakan telinga para Audiophile. Huawei Sound X wireless speaker dijual dengan harga sekitar 4 jutaan Rupiah.

3. DJI Mini 2

DJI MAvic Mini 4
DJI Mini 2 adalah salah satu drone DJI yang paling mudah dan aman untuk diterbangkan. Harganya juga relatif murah. Desain lipatnya yang sangat ringkas dan kamera jempolan menjadikannya sangat bisa diandalkan untuk merekam momen liburan Anda sekeluarga. Drone ini juga bisa dipilih untuk pengguna yang baru ingin belajar menerbangkan drone. Jika berminat DJI Mini 2 dijual dengan harga sekitar 6 jutaan Rupiah.

4.Sony WH-1000XM4

Sony WH 1000XM4 2
Headphone nirkabel canggih ini hadir dengan earpad berukuran besar yang empuk. Bobotnya juga ringan. Jadi, sangat nyaman digunakan dalam jangka waku lama. Selain membawa fitur penangkal bising aktif dengan teknologi Adaptif, Sony WH-1000XM4 turut didukung teknologi DSEE Extreme untuk mendongkrak kualitas audio dan teknologi Sony 360 Reality Audio. Harga Sony WH-1000XM4 4,99 Juta Rupiah.

5. Canon PowerShot G7x Mark III

g7x mark III

Desainnya yang ringkas menjadikan Canon PowerShot G7 X Mark III bisa jadi teman liburan yang mudah dibawa ke mana saja. Hasil fotonya sangat memuaskan dengan kemampuan rekam video hingga resolusi 4K. Jadi, sangat bisa diandalkan untuk kegiatan penciptaan konten seperti membuat vlog atau siaran langsung.

6. Samsung Smart Monitor M7

Samsung Monitor M7 1
Kemudahan yang ditawarkan Samsung Smart Monitor M7 memang sangat sayang untuk dilewatkan. Monitor ini menggabungkan fungsi monitor konvensional, portal hiburan dan media streaming, konektivitas mobile, serta kemampuan remote office. Fleksibilitas yang ditawarkan tersebut menjadikannya hadiah lebaran yang sangat cocok untuk pelajar hingga pekerja profesional. Canon PowerShot G7x Mark III dijual dengan harga 9,9 Juta Rupiah.

7. Apple iPad 10.2 inch 2020

ipad 10.2 2020
Tidak hanya membawa layar retina berukuran 10.2 inci yang cukup lapang, iPad 10.2 inch 2020 turut ditenagai performa prosesor yang kencang. Cocok untuk produktivitas dan menikmati konten multimedia. Perangkat ini juga mendapat dukungan Apple Pencil dan Smart keyboard. Paling menarik, harganya relatif murah jika dibandingkan iPad Pro dan iPad Air. Bisa jadi tablet pilihan untuk belajar atau bekerja di rumah. Harga Apple iPad 10.2 inch 2020 mulai 6 jutaan Rupiah.

8. Sony Bravia 65X7500H

sony x75H e1618903213504
Sony Bravia 65X7500H tampil minimalis dengan desain yang nyaris tanpa bingkai. Dengan panel layar 4K berukuran 65 inci yang mendukung HDR dan dukungan Android TV, Sony Bravia 65X7500H bisa menjadi satu paket sistem hiburan untuk hadiah lebaran yang lengkap di rumah dengan kualitas gambar yang menawan. Sony Bravia 65X7500H dijual dengan harga sekitar 11 jutaan Rupiah.

9. Xiaomi Walking Pad Smart A1

xiaomi walkingpad A1

Untuk mendorong gaya hidup sehat di rumah, Xiaomi Walking Pad Smart A1 menawarkan fungsi treadmil dengan desain yang ringkas. Treadmill ini bisa dilipat untuk menghemat ruang dan sangat praktis dengan remot yang bisa digunakan untuk memilih mode atau kecepatan. Jika berminat Xiaomi Walking Pad Smart A1 harganya 5 jutaan Rupiah.

10. BlueAir Blue Pure 221

blueair bluepure 221
Pemurni udara dari BlueAir ini bisa jadi hadiah lebaran saat liburan di rumah saja dengan kemampuan menghasilkan udara bersih secara 360 derajat. Membawa teknologi filtrasi partikel dan elektrostatik dengan karbon aktif, BlueAir Blue Pure 221 bisa menyaring polutan seperti debu, bulu hewan, asap rokok, virus dan bakteri. Keunggulannya yang lain, pemurni udara ini cocok untuk penggunaan di ruangan yang luas hingga 50 meter persegi. Harga BlueAir Blue Pure 221 sekitar 7 Jutaan Rupiah.

Back to top button