Quantcast
KomputerAksesoris GadgetAksesoris KomputerMobile GadgetNews

Samsung Keyboard Trio 500: Keyboard Bluetooth Minimalis untuk Ekosistem DeX

Evolusi Samsung DeX kini bisa memungkinkan pengguna untuk menggunakan smartphone atau tablet Samsung seperti desktop PC. Pengguna Hanya perlu tambahan monitor dan keyboard saja. Nah, untuk mendukung ekosistem DeX inilah Samsung Keyboard Trio 500 diluncurkan.

Samsung Keyboard Trio 500 2

Fitur Samsung Keyboard Trio 500

Keyboard Trio 500 hadir dengan desain minimalis yang sangat hemat tempat dan ringan. Bobotnya hanya sekitar 425 gram saja. Jadi, sangat mudah diajak berpergian.

Samsung Keyboard Trio 500 1

Sesuai namanya, keyboard Bluetooth ini bisa digunakan untuk PC, tablet dan smartphone. Anda juga bisa langsung menguhubungkannya ke tiga perangkat sekaligus. Idenya ini mirip dengan keyboard Logitech K380. Bahkan, Samsung juga menghadirkan tombol switch untuk mempermudah beralih antar perangkat.

Samsung Keyboard Trio 500 3

Fiturnya yang utama adalah hadirnya tombol DeX. Dengan menekan tombol tersebut saat terhubung smartphone atau tablet yang mendukung DeX bisa langsung masuk ke DeX untuk pengalaman penggunaan seperti di desktop.

Samsung Keyboard Trio 500 4

Selain itu, bisa ditemukan juga tiga tombol Hot Key yang bisa diatur dan berfungsi sebagai tombol pintas untuk membuka aplikasi. Untuk fungsi yang satu ini hanya kompatibel dengan smartphone Samsung Galaxy yang menjalankan minimal One UI 3.1 atau di atasnya.

Menyesuaikan gaya pengguna keyboard ini tersedia dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Untuk asupan tenaganya mengandalkan dua baterai AAA.

Harga Samsung Keyboard Trio 500

Belum ada info ketersediaannya di pasaran dan harga Samsung Keyboard Trio 500. Apakah keyboard ini akan ikut serta di event Galaxy Unpacked tanggal 28 April 2021 nanti? Kita tunggu saja.

Back to top button